Ads (728x90)

Dilihat 0 kali


BATAM, Realitasnews.com
–  Ratusan masyarakat Kepri khususnya masyarakat Kota Batam Batam menghadiri seminar dan Press Konfren BP Batam Internasional Culture Carnival yang digelar di gedung utama Balaiurungsari BP Batam, Jumat (15/12/2017).

Seminar yang dibuka oleh  Kepala BP Batam,  Lukita Dinarsyah Tuwo mengambil thema “Pengembangan Potensi Seni Budaya Batam Kepulauan Riau sebagai Destinasi Wisata Internasional.

Kepala BP Batam, Lukita Dinarsyah Tuwo dalam sambutannya mengatakan bahwa Kota Batam akan dijadikan destinasi wisata mancanegara untuk itu masih banyak potensi lain yang akan dikembangkan sesuai harapan kita bersama.
 
Menurut Kepala BP Batam untuk menarik wisatawan mancanegara datang ke Batam harus ada icon icon baru. “Untuk membangun icon baru maka BP Batam akan menarik investor membangu icon baru,” katanya.
 
Dikatakannya icon baru itu seperti : membangun kebun binatang yang tidak jauh dari Camp Vietnam Barelang ,Internasional Park dan Garuda Kencana seperti yang ada di Bali.
 
“Kami juga berencana menghidupkan kampung tua, yang benar-benar kampungtua di Batam menjadi destinasi wisata, sehingga Batam menjadi kota internasional, apalagi di Kota Batam ini hampir seluruh suku yang ada di Indoensia ada disini,” tegasnya disambut riuh tepuk tangan pengunjung.
 
Ia mengatakan untuk menjadikan Kota Batam menjadi Destinasi Wisata Internasional, BP Batam membutuhkan kerja sama dengan seluruh stakeholder baik pemerintah maupun pihak swasta.
 
(IK/Lian)

Post a Comment

Blogger Disqus