Ads (728x90)

Dilihat 0 kali


ASAHAN, Realitasnews.com – Puluhan masyarakat Kelurahan Si Umbut – Umbut kecamatan Kisaran Timur, Asahan menggelar Gotong Royong di jalan Lobak II Lingkungan II dan Lingkungan. Minggu (17/12/2017).

Camat Kisaran Timut, Irwandi dan Sekcam Kisaran Timur, Topan Irianto serta pegawai kecamatan Kisaran Timur dan pegawai Kelurahan Si Umbut-Umbut ikut bergotong royong bersama warganya.
 
Bahkan Kepala Dinas PUPR Asahan T Huzaifah, S.Sos, Kadis Perkim, Azmi, Kadis Pemdes, Syamsuddin, Kadis Lingkungan Hidup, Bambang, serta Babinsa Kelurahan se-Kecamatan Kisaran Timur ikut membantu warga untuk bergotong royong/
 
Dengan ikutnya Camat Kisaran Timur bersama pegawainya bergotong royong membuat masyarakat kelurahan Si Umbut Umbut semakin semangat bergotong royong mereka membersihkan seluruh draenase dari genangan sampah bahkan dipinggiran draenase warga juga membersihkan rerumputan hingga bersih.
Camat Kisaran Timut, Irwandi memberi apresiasi kepada warga kelurahan Si Umbut- Umbut lantaran sangat bersemangat melaksanakan gotong royong ini.
 
“Kita bersihkan seluruh selokan atau draenase yang tertimbun sampah agar air mengalir lancar sehingga jika turun hujan air mengalir lancar di draenase sehingga daerah kelurahan ini tidak akan terkena banjir saat hujan turun,” katanya.
 
Ia mengatakan dalam dua bulan terakhir ini curah hujan di kabupaten Asahan sangat tinggi untuk itu warga harus berhati – hati dan harus selalu membersihkan selokan atau draenasenya,” tegasnya.
 
Gotong royong ini, sebut Irwandi, merupakan progam Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Asahan untuk mewujudkan visi dan misi pemkab Asahan menjadikan masyarakat Asahan yang Reliqius, Sehat, Cerdas dan Mandiri.
 
(NES)

Post a Comment

Blogger Disqus