Ads (728x90)


postviews postviews postviews

Dilihat kali



BINTAN. Realitasnews.com - Pengerjaan Pembangunan Dermaga Dakomas yang menelan APBD 2017 sebesar Rp 1.146.811.000,- di Pulau Pucung, RT 03/ RW 02, Desa Malang Rapat, Kecamatan Gunung Kijang, Kabupaten Bintan ditargetkan akan selesai di akhir Desember 2017 ini.

Hal tersebut, diketahui seusai peninjauan pelabuhan yang dilakukan oleh Wakil Bupati Bintan Drs H Dalmasri Syam MM didampingi Kepala Perhubungan Kabupaten Bintan Yandrisyah, Senin pagi (11/12/2017).

Kepala Dinas Perhubungan Kabupaten Bintan Yandrisyah mengatakan bahwa dirinya optimis karena pengerjaan Pelabuhan Dakomas terus dikebut, agar pelabuhan terbangun sesuai dengan target yang telah ditetapkan . Pelabuhan yang dibangun dengan ukuran dermaga dengan panjang 83 meter, lebar 2,5 meter dan tinggi 4x10 meter serta ruang tunggu, juga ditargetkan selesai sekitar tanggal 20 an Desember Tahun 2017 ini.

 " Pekerjaan sudah 93% , tadi kita bersama Wakil Bupati Bintan Drs H Dalmasri Syam meninjau progress lokasi pelabuhan di Malang Rapat. Kemungkinan sekitar tanggal 20 an Desember , pekerjaan sudah rampung . Sekarang , sedang dikebut pekerjaan Ruang Tunggu Pelabuhan nya " ujarnya.

Sementara itu, Wakil Bupati Bintan Drs H Dalmasri Syam MM merasa senang karena Pelabuhan Dakomas yang semulanya sempat mengalami kendala saat Pembangunan , namun akhirnya bisa menyelesaikan seluruh tahap pembangunan dengan baik .

 " Kalau pelabuhan bisa selesai tepat waktu tentunya kita akan merasa senang , karena masyarakat tentunya dapat memanfaatkan fasilitas pelabuhan ini tidak lama lagi. Namun nantinya kita harapkan agar masyarakat bisa ikut merawat dan menjaga nya dengan baik " tutupnya.

(R/Lian)

Posting Komentar

Disqus