Ads (728x90)

Dilihat 0 kali


ASAHAN, Realitasnews.com - Dalam rangka memperingati Hari ulang tahun Partai Nasdem yang ke 6. DPC Partai Nasdem kabupaten Asahan bekerja sama dengan Dinas Pendidikan dan Dinas Pemuda dan Olah Raga kabupaten Asahan menggelar turnamen catur untuk tingkat pelajar SD SMP SMA dan senior. Selasa 19/12/2017 di Gedung sekolah SMP Negeri 1 jalan Madong Lubis Kisaran.

Turnamen ini dibuka oleh Ketua DPC Partai Nasdem kabupaten Asahan, Anas Fauzy MM, MAP didampingi oleh pengurus dan kader kader partai Nasdem.

Dalam sambutannya Kadis Pemuda dan Olah Raga kabupaten Asahan melalui Kabid Olah Raga, Ir Surya Rahmad Lubis didampingi Kabid Pendidikan KUPT Kisaran Timur, Abdul Rasyid Kabid pendidikan KUPT Kisaran Timur mengucapkan terima kasih kepada Parta Nasdem  yang telah menggelar turnamen catur ini .

“Untuk anak anak dan senior selamat bertanding  ya dan bertandinglah dengan sportif,” katanya.

Sementara itu, dalam sambutannya, Anas Fauzy mengatakan tujuan turnamen ini digelar  selain untuk memperingati HUT Partai Nasdem yang ke 6 juga untuk mencari bibit bibit berbakat yang dapat dijadikan atlet catur.
“ Selamat bertanding untuk atlet muda dan senior, turnamen ini merupakan tahap yang perdana dan kami akan menjadikan turnamen ini menjadi  agenda kerja tahunan partai Nasdem,” jelasnya

Ia berharap agar turnamen ini dapat berlangsung dengan sukses dan DPC Partai Nasdem kabupaten Asahan akan membuat turnamen ini untuk kedepannya lebih baik lagi dan hadiahnya lebih semarak untuk memicu semangat para master catur Asahan. “Kami siap mengolah ragakan masyarakat,” tegasnya.

“ Partai Nasdem siap bekerja sama dengan Pemkab Asahan untuk memajukan atlet – atlet Asahan agar kelak dapat mengikuti turnamen catur ditingkat Nasional dan internasional,” tegasnya.

Ia juga menyebutkan bahwa Partai Nasdem siap membantu visi dan misi kabupaten Asahan menjadikan masyarakat Asahan yang Reliqius , Sehat,  Cerdas dan Mandiri.

Pembukaan turnamen catur ini juga dihadiri oleh Pengurus KONI, Dinas Pendidikan dan Dinas Dispora kabupaten Asahan, ketua Partai Nasdem dan rombongan, para pelajar SD SMP SMA.

(NES)

Post a Comment

Blogger Disqus