Ads (728x90)

Dilihat 0 kali


ASAHAN, Realitasnews.com – Bupati Asahan, Taufan Gama Simatupang diwakili oleh Asisten II Pemkab Asahan, Jhon Hardi Nasution bersama Ketua Tim Penggerak (TP) PKK Asahan, Hj Winda Fitrika Taufan Gama Simatupang bersama pimpinan OPD menyambut kedatangan Tim penilaian Kecamatan terbaik Tingkat Provinsi Sumatera Utara di kecamatan Simpang empat Kabupaten Asahan. Jumat (8/12/2017).

Tim Penilai kecamatan terbaik Tingkat Provinsi Sumut yang datang adalah : Drs Aswin Lubis dari Biro Pemerintahan Pemprov Sumut,  Marihot Sormin SE MM dari Bappeda provinsi Sumut, Harry S.STP MSc dari Badan Kesbangpol Provinsi Sumut, Minda Nindi Panjaitan dari  Biro Otonomi Daerah serta dua orang stafnya.

Kedatangan mereka yang kedua kali ini untuk melakukan penilaian sebagai tahap final yang mana kecamatan Simpang Empat merupakan perwakilan kecamatan dari kabupaten Asahan untuk mengikuti perlombaan kecamatan terbaik tingkat provinsi Sumut.

 
Dalam sambutannya yang disampaikan oleh Asisten II Kabupaten Asahan,Jhon Hardi Nasution,  Bupati Asahan, Taufan Gama Simatupang mengucapkan selamat datang kepada Tim penilai Kecamatan tingkat Provinsi Sumut ini. Ia mengatakan dengan hadirnya mereka ada harapan bahwa kecamatan Simpang Empat menjadi kecamatan terbaik untuk tingkat provinsi Sumut.

“ Saya optimis bahwa kecamatan Simpang Empat dapat menjadi kecamatan yang terbaik untuk tingkat provinsi Sumut,” kata Bupati Asahan.

Hal senada disampaikan Camat Simpang Empat, Armansyah yang menyebutkan bahwa mereka telah siap untuk dilakukan penilaian oleh tim dari pemprov Sumut lantaran sebelumnya ia bersama masyarakat telah mempersiap diri untuk menjadi kecamatan yang terbaik.

“Peran dari masyarakat dan kelurahan dan desa sangat tinggi untuk menjadi kecamatan Simpang Empan ini menjadi kecamatan yang terbaik,” tegasnya

Namun Armansyah menegaskan apapun hasil dari Tim penilai tersebut maka hasilnya akan mereka jadikan sebagai acuan untuk menjadikan kecamatan Simpang Empat sebagai kecamatan yang terbaik.

(NES)

Post a Comment

Blogger Disqus