Ads (728x90)


postviews postviews postviews

Dilihat kali


ASAHAN, Realitasnews.com –  Wakil Bupati Asahan, H Surya BSc menyambut kedatangan Komandan Korem 022/Pantai Timur, Kolonel (Arm) Khoirul Hadi SE dan bersama-sama melakukan sholat berjamaah dan tsausiah di Masjid Agung H Ahmad Bakrie, Kisaran, Sabtu (23/12/2017).

Kedatangan Danrem 022/Pantai Timur (Arm) Khoirul Hadi SE ini merupakan  kunjungan kerjanya yang pertama kali ke Kabupaten Asahan.
 
Dalam sambutannya yang disampaikan oleh Wakil Bupati Asahan, H Surya BSc, Bupati Asahan, Taufan Gama Simatupang mengatakan atas nama seluruh masyarakat kabupaten Asahan Pemkab Asahan mengucapkan selamat datang kepada Danrem 022/Pantai Timur, Kolonel (Arm) Khoirul Hadi SE yang baru pertama sekali melakukan kunjungan kerja ke kabupaten Asahan dan sekaligus berkenan melakukan shalat berjamaah dan tsausiah agama. 


“Kami sangat mengharapkan dengan kunjungan kerja pak Danrem ini semoga kerja sama Pemkab Asahan dan unsur  TNI yang selama ini sudah cukup baik menjadi lebih baik lagi,” katanya.
 
Bupati Asahan juga menyebutkan bahwa selama ini TNI telah memberikan dukungan moral  memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat dan TNI membantu mengurangi angka kriminalitas dan membantu Polri menekan peredaran gelap Narkoba di kabupaten Asahan.
 
“Semoga dukungan moral yang diberikan oleh TNI dapat membantu Pemkab Asahan  mewujudkan visi dan misinya menjadikan masyarakat Asahan menjadi Reliqius, Sehat,Cerdas dan Mandiri,” tutupnya
 
 (NES)

Posting Komentar

Disqus