Ads (728x90)

Dilihat 0 kali


GUNUNGSITOLI, Realitasnews.com -  Menjelang pelaksanaan Operasi Lilin Toba 2017, Kapolres Nias AKBP Erwin Horja H. Sinaga,SH,S.IK mengharapkan seluruh personil agar mengemban tugas dengan ikhlas dan penuh tanggungjawab.

“ Mari laksanakan tugas sebagai Pelindung, Pengayom dan Pelayan masyarakat dengan ikhlas dan penuh rasa tanggungjawab. Pada pelaksanaan Operasi Lilin Toba 2017 nanti, aktivitas masyarakat tentunya akan bertambah. Polri bertugas memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat dalam melaksanakan aktivitas – aktivitas ibadah juga aktivitas sehari – hari, “ kata Kapolres Nias, AKBP Erwin Horja H. Sinaga, SH, S. Ik pada apel pagi yang dilaksanakan di Lapangan Apel Mapolres Nias, Jalan Bhayangkara, Gunungsitoli, Senin pagi (11/12/2017).

Selanjutnya, dikatakannya, seluruh Personil yang ditunjuk sebagai panitia pelaksanaan Natal Keluarga Besar Polres Nias Tahun 2017 bisa melaksanakan dengan baik dan saling bekerjasama menyukseskan pelaksanaan perayaan Natal tersebut.

Apel pagi dihadiri oleh Waka Polres Nias Kompol Emanueli Harefa, S.Pd,M.H, Kabag Ops Kompol Irfan Syahrial, Kabag Sumda Kompol Arifeli Zega, SH,MM, para Kasat, Perwira Staf, Brigadir serta PNS Polri di lingkungan Polres Nias.
 
(Ganda Muda Pasaribu)

Post a Comment

Blogger Disqus