Ads (728x90)


postviews postviews postviews

Dilihat kali


KARIMUN, Realitasnews.com
- Kapolres Karimun AKBP Agus Fajaruddin pimpin upacara serah terima jabatan Kasat Intelkam dari AKP Daeng Riandika Mahardani ke AKP Andi Amir Wahyuni . Acara sertijab ini digelar di ruang Rupatama Sabtu (16/12/2017) dan dihadiri oleh seluruh perwira di lingkungan Polres Karimu.

AKP Daeng Riandika Mahardani kini menjabat sebagai Sprinpim di Mapolda Kepri dan AKP Andi Amir Wahyudi sebelumnya menjabat sebagai Sprinpim Polda Kepri.

Kapolres Karimun AKBP.Agus Fajaruddin mengatakan pergantian jabatan ini merupakan hal yang biasa di tubuh Polri, selain memberi kesempatan kepada perwira untuk meniti karir, serah terima jabatan ini merupakan Pergantian Antar Waktu.
 
“Untuk  Kasat  Intelkam yang baru saja dilantik saya mengharapkan agar cepat beradaftasi dan menyesuaikan diri  dengan jabatan yang baru serta bersinergi baik secara internal maupun ditengah-tengah masyarakat apa lagi Kasat yang baru pernah bertugas di Karimun sebagai Kapolsek,” kata Kapolres
 
Kapolres Karimun juga berterima kasih kepada Kasat Intelkam AKP Daeng Riandika Mahardani,karena telah menjalankan tugasnya dengan baik selama bertugas di Polres Karimun.
 
(Jup)

Posting Komentar

Disqus