Ads (728x90)

Dilihat 0 kali



LINGGA, Realitasnews.com
-  Kepala Sekolah Dasar (SD) Negeri 003 Desa Sei Buluh, kecamatan Singkep Barat, Lingga,  Abdul Rahim mengatakan pihaknya komitmen untuk meningkatkan mutu pendidikan dari sekolah yang dipimpinnya.

“ Saya bersama guru dan pengawas sekolah ini selalu bekerja keras untuk menigkatkan mutu sekolah ini dan mendidik siswanya memiliki karekter dan berakhlak mulia,” kata Abdul Rahim saat acara perpisahan siswa kelas VI  (SD) Negeri 003 Desa Sei Buluh, kecamatan Singkep Barat, Lingga yang dilaksanakan Halaman sekolah tersebut, Senin (29/4/19).

Acara perpisahan ini dihadiri Pengawas Sekolah, BPD,  tokoh masyarakat setempat serta orang tua atau wali murid dari kelas 1 hingga kelas VI.

Dalam sambutannya Abdul Rahim juga mengucapkan terima kasih kepada semua orang tua dan wali murid yang telah bersusah payah untuk menyelenggarakan acara ini.

“Terimakasih juga kepada para tamu yang telah menyempatkan diri untuk memenuhi undangan kami.saya berharap kepada anak-anak kami yang akan melanjutkan sekolah ketingkat selanjutnya agar selalu bersikap baik. Jangan lupa belajar dengan gigih.agar tercapai apa yang telah menjadi cita-citanya, supaya menjadi anak yang berbakti  kepada orang tua dan berguna bagi bangsa dan negara,” katanya.

“Kepada wali murid saya minta maaf jika selama anak bapak dan ibu belajar disini mendapatkan perlakuan yang kurang menyenangkan sekali lagi kami minta maaf, itu semua hanya untuk memberikan pelajaran supaya anak-anak kita menjadi pintar dan menjadi lebih baik lagi,”tambahnya.

Dalam rangkaian acara ini berbagai tarian serta keahlian siswa - siswi ditampilkan seperti : tari persembahan, silat, Pesenshow, cerita, Pantomin dan berbagai acara hiburan untuk menghibur para tamu yang menghadiri acara perpisahan tersebut.
 
( Jhoni )

Post a Comment

Blogger Disqus