Ads (728x90)


postviews postviews postviews

Dilihat kali


LINGGA, Realitasnews.com
  – Wakil Bupati Lingga, M Nizar memimpin rombongan Tim Safari Ramadhan Pemkab Lingga ke Masjid Al Munawarah di Kampung Sembuang, Desa Penuba Timur, Kecamatan Selayar, Sabtu (18/5/2019).

Turut hadir dalam safari Ramadhan itu, Kabag Kesra beserta staff, Baznas Lingga, Camat Selayar, Plt Kades Penuba Timur, Ketua MUI Kecamatan Selayar, Kapolsubsektor Penuba Kecamatan Selayar, Basarnas, Anak-anak yatim dan kaum Duafa serta seluruh masyarakat Penuba Timur.

Setibanya di pelabuhan Kampung Sembuang Wakil Bupati Lingga bersama rombongan disambut hangat masyarakat Penuba Timur. Wakil Bupati Lingga bersama rombongannya dijemput dengan kendaraan roda dua, hingga menuju ke Masjid Al Munawarah.

Pjs Kepala Desa Penuba Timur, Adnan mengucapkan terima kasih atas kunjungan Wakil Bupati Lingga, M Nizar bersama rombongan dalam rangka safari Ramadhan ini.

 

Camat Selayar Dedi Supartono juga mengucapkan terima kasih atas kunjungan Wakil Bupati Lingga, M Nizar dan rombongannya dalam rangka safari Ramadhan.

Seperti biasanya pada setiap kunjungan safari Ramadhan, Pemkab Lingga dan Baznas Lingga memberikan sumbangan berupa uang untuk anak-anak yatim piatu dan juga bantuan sembako untuk kaum duafa.

Ustadz Kezy penceramah yang diundang Kesra Lingga dalam tausiyahnya, mengajak masyarakat yang hadir sempena bulan Ramadhan ini untuk meningkatkan kualitas keimanan dan ketaqwaan kepada Allah SWT.

“Bulan Ramadhan ini adalah bulannya kita sabar. Segala cobaan selalu menghampiri kita. Untuk itu sentiasa lah kita sabar dalam menghadapi segala cobaan itu” tuturnya.

Dia menambahkan sabar adalah segala kunci untuk kita mendapatkan derajat yang tinggi disisi Allah.
 
“Apapun bentuk kesulitan yang kita dapati dalam hidup ini itu adalah bentuk ujian dari Allah” ujarnya lagi.

Setelah diisi dengan tausiyah singkat, rombongan wakil Bupati Lingga dan seluruh masyarakat yang hadir melanjutkan buka bersama di Masjid Al Munawarah.

(SMI/Jhoni)


Posting Komentar

Disqus