Ads (728x90)


postviews postviews postviews

Dilihat kali



ASAHAN, Realitasnews.com
– Sekda Kabupaten Asahan, Taufik Zainal Abidin, S.Sos., M.Si menghadiri buka puasa bersama yang digelar oleh Kejari Asahan di Halaman kantor Kejari Asahan, Senin (20/5/2019).
Turut hadir dalam buka puasa bersama itu Kajari Asahan Rahmad Purwanto, SH, Kakan Kemenag Asahan Dr. H. Hayatsyah,M.Pd, FKPD Kabupaten Asahan, sejumlah pejabat teras Pemkab Asahan serta puluhan anak yatim piatu.

Dalam sambutannya Kajari Asahan, Rahmad Purwanto, SH mengatakan buka puasa bersama yang dirangkai dengan pemberian bingkisan kepada anak yatim merupakan salah satu agenda rutin tahunan yang dilaksanakan di bulan suci Ramadhan di lingkungan Kejari Asahan.

“ Kami mengucapkan terimakasih atas kehadiran para tamu dan undangan untuk mengikuti kegiatan buka bersama kali ini,” katanya.

Kajari Asahan berharap agar di bulan yang penuh maghfiroh ini dapat dimaknai dengan sebaik – baiknya dengan saling berbagi dan meningkatkan silaturahmi dengan seluruh instansi vertikal lainnya.

 

“ Saya sangat mengapresiasi atas kondisi kerukunan umat beragama yang ada di Kabupaten Asahan, dimana kita ketahui bersama, walaupun Kabupaten Asahan mayoritas penduduknya beragama Islam namun dalam bulan Ramadhan mereka tetap menunjukkan toleransi beragama yang cukup baik,” katanya.

Sementara itu, Kakan Kemenag Asahan Dr. H. Hayatsyah,M.Pd dalam tausiahnya menyampaikan kepada yang hadir dalam buka puasa bersama itu untuk memanfaatkan bulan Ramadhan dengan lebih memuliakan anak yatim melalui pemberian bimbingan, perhatian dan kasih sayang kepada mereka.

“Muliakan, sayangi, bimbing dan perhatikan anak yatim insyaAllah kita juga akan lebih dimuliakan oleh Allah,” ucapnya.

Sekda Asahan Taufik Zainal Abidin, S.Sos., M.Si juga memberi apresiasi atas kegiatan yang dilaksanakan oleh Kejari Asahan ini.

Ia berharap agar kegiatan seperti ini dapat terus terlaksana ditahun – tahun berikutnya agar tercipta sinergitas yang semakin baik antara pemerintah, forkopimda dan masyarakat demi mewujudkan Kabupaten Asahan yang Religius, Sehat, Cerdas dan Mandiri.

Acara buka puasa bersama itu dirangkai dengan pemberian bingkisan kepada anak yatim oleh Kajari Asahan beserta seluruh jajaran dengan harapan melalui bingkisan tersebut dapat lebih memudahkan mereka untuk menjalankan ibadah dibulan yang penuh kemuliaan ini.

(Nes)

Posting Komentar

Disqus