Ads (728x90)

Dilihat 0 kali


KARIMUN, Realitasnews.com
- Cek Kesiapan Personil dalam rangka pengamanan dan pelayanan bagi pemudik lebaran 1440 Hijriah polres Karimun gelar apel gabungan Operasi Ketupat Seligi Tahun 2019  yang dilaksanakan di Halaman Mapolres Karimun, Selasa (28/5/2019)

Apel gabungan digelar bertujuan untuk meningkatkan sinergitas antara intansi terkait, baik vertikal,Pemerintah maupun dengan OKP serta ormas dalam pengamanan Lebaran tahun 2019.

Apel gelar Seligi ini dipimpin oleh Kapolres Karimun AKBP, Hengky Pramudya yang diawali dengan pengecekan Pasukan serta penyematan pita kepada peserta apel.


Saat memimpin apel gelar pasukan Ketupat Seligi Kapolres Karimun juga membacakan  amanat Kapolri Jenderal Polisi M.Tito Karnavian

Kapolres Karimun AKBP Hengky Pramudya S.IK saat diwawancara awak media mengatakan Operasi ini merupakan operasi kemanusian untuk memberikan pelayanan, pengamanan dan keamanan bagi masyarakat yang akan melaksanakan mudik lebaran Operasi Ketupat Seligi dimulai dari tanggal 29 Mei hingga 10 Juni 2019.

“Ada 8 pos terpadu, 8 pos pelayanan dan 1 pos pengamanan untuk pos terpadu akan diisi oleh personil TNI dan Polri dan intasi terkait sedangkan Pos pelayanan akan didirikan di tempat- keramaian seperti, bandara, pelabuhan dan tempat keramaian lainnya,” kata Hengky

Hengky menuturkan untuk Operasi Ketupat Seligi 2019 pihak Polres Karimun menurunkan sebanyak 120 personil dan akan dipertebal dengan intansi lainya.

Apel  gabungan tersebut disejalankan dengan pemusnahan Narkoba jenis Sabu sebanyak 251,40 gram yang disita dari tersangka  berinisial NJ yang diamankan di daerah Pamak, kecamatan Tebing beberapa minggu lalu yang dibawanya  dari negara Malaysia. (Jup)

Post a Comment

Disqus