Ads (728x90)


postviews postviews postviews

Dilihat kali



KARIMUN, Realitasnews.com
- Pererat silaturahmi Melayu Raya bersama PD Ikatan Wartawan Online (IWO) Karimun gelar buka puasa bersama di Restoran Pantai Indah Karimun yang dilaksanakan bertepatan bulan puasa ke-24, Rabu (29/5/2019)

Turut hadir dalam kesempatan ini anggota Dewan Kehormatan IWO Karimun Edwar Kelvin Rambe SH, dan jajaran pengurus inti lainnya serta anggota Perhimpunan Melayu Raya Karimun.

"Adapun  tujuannya untuk mempererat silaturahmi antara anggota Perhimpunan Melayu Raya dan pengurus IWO Karimun. Serta meningkatkan kerjasama untuk kedepanya khususnya di bidang sosial yang sudah terjalin dengan baik " jelas Ketua Perhimpunan Melayu Raya Karimun, M Firdaus.

 Firdaus , menuturkan semoga Melayu Raya dan IWO Karimun semakin erat tali silaturahimnya sehingga kedepanya melayu raya makin kompak terutama dibidang sosial,tuturnya.

Sementara itu  Ketua PD IWO Kabupaten Karimun Rusdianto, mengharapkan melalui buka puasa bersama ini hubungan dan kerjasama  IWO dan Perhimpunan Melayu Raya Karimun kedepannya semakin baik.

Ia menambahkan dengan pertemuan buka bersama ini semakin perkuatnya solidaritas dan keakraban anggota IWO dengan Perhimpunan  Melayu Karimun.

"Kebersamaan dan kekompakan seperti ini harus dibangun dengan baik untuk kedepanya, tegasnya.
(Jup)


Posting Komentar

Disqus