Ads (728x90)

Dilihat 0 kali


LABURA, Realitasnews.com
- H. Rizhal Munthe memberikan takjil dan daftar imsakiyah pada bulan Ramadhan kepada pengguna jalan yg melintas di bilangan Jalinsum di depanTerminal Bus Aekkanopan Kecamatan Kualuh Hulu Kabupaten Labuhanbatu Utara, Sabtu (25/5/2019).

Pemberian Takjil berupa makanan dan minuman sebanyak 250 bungkus.
Momentum Ramadhan bulan yang penuh berkah ini dijadikan untuk membantu orang lain dan menjadi ladang amal ibadah.

Sebab,  menurut keyakinan umat Muslim beramal pada bulan penuh berkah ini, setiap kebajikan yang kita buat akan mendapat pahala yang berlipat ganda.

Khoruddin Munthe anggota Tim yang dipercayakan H Rizal Munthe saat dikonfirmasi melalui telepon selulernya kepada wartawan menuturkan semoga Takzil yang dibagikan dengan ikhlas oleh H Rizal Munthe menambah nikmat berbuka.

Lebih lanjut dikatakannya, kami akan melaksanakan amanah pembagian takjil dan daftar imsakiyah ini se Labura dan setiap Kecamatan mendapat 250 bungkus.
 
“ Rencana pembagian takjil ini akan kami laksanakan setiap hari sejak tanggal 25 dan berakhir tgl 1 juni 2019.Takjil yang akan kami salurkan itu sebanyak 2000 bungkus yang berisikan makanan dan minuman. Semoga apa yang  telah diniatkan oleh H. Rizal Munthe dapat bermamfaat dan menjadi ladang ibadah baginya, “ katanya.
 
(UH)

Post a Comment

Disqus