Ads (728x90)


postviews postviews postviews

Dilihat kali



TEBING TINGGI, Realitasnews.com  - Dibulan suci Ramadhan Allah SWT  melipatgandakan  hingga 700 kali perbuatan amal ibadah yang kita lakukan. Jadi merugilah orang yang tidak memamfaatkan bulan Ramadhan sebaik-baiknya.

“ Bulan suci Ramadhan disebut juga dengan bulan yang paling mulia, banyak berkah diturunkan Allah SWT, salah satunya diturunkannya kitab suci Al Quran,” kata Walikota Tebingtinggi, H.Umar Zunaidi Hasibuan saat melakukan safari Ramadhan dan buka puasa bersama di Mesjid Ubudiyah  di Jalan Prof. Dr. Hamka Lk. II Kelurahan Bulian Kecamatan Bajenis, Senin (20/05/2019).

H Umar Zunaidi Hasibuan juga menghimbau kepada masyarakatnya agar dibulan suci Ramadhan memperbanyak amal ibadah dan meningkatkan jalinan silaturahmi sesama umat dan membayar zakat.

“ Kita berbuka puasa bersama di masjid ini dan tidak ada perbedaan status sosial semua duduk bersama,” katanya.

Bertindak sebagai pemberi Tausyiah dalam safari Ramadhan ini adalah Al Ustad H. Agusnulkhoir dan Qori Ramadhan Lubis.

Acara buka puasa ini juga dihadiri oleh Kapolres Tebingtinggi yang diwakili dan Kemenag, Camat Bajenis dan para Lurahnya , tokoh ulama, tokoh masyarakat, dan masyarakat setempat.

Pada acara safari Ramadhan ini Pemko Tebingtinggi juga memberi santunan kepada 80 orang anak yatim piatu, 10 orang kaum Dhuafa dan bingkisan buat BKM berupa kain sarung serta bantuan Rp 5 juta untuk masjid.

( Jan)

Posting Komentar

Disqus