Ads (728x90)


postviews postviews postviews

Dilihat kali


LINGGA, Realitasnews.com
- Wakil Bupati Lingga, M Nizar  melakukan safari Ramdhan di mesjid Az Zulfa Dabo Singkep dan berbuka puasa bersama dengan masyarakat setempat, Selasa (21/5/2019).

Dalam sambutannya Wakil Bupati Lingga, M Nizar mengatakan dibulan suci Ramadhan ini kita harus memperbanyak amal dan ibadah, membayar zakat serta harus memperbanyak membaca Al Quran yang merupakan pedoman hidup kita di dunia ini.

M Nizar meminta maaf kepada Jamaah masjid Az Zulfa dan masyarakat setempat lantaran bupati Lingga, Alias Wello tidak dapat hadir dalam safari Ramadhan ini lantaran ada agendanya yang lain.

Di malam yang ke 17 bulan suci kita suci Al Quran diturunkan dan diperingati dengan malam Nuzul Quran.
Wakil bupati Lingga, M.Nizar juga mengucapkan terima kasih kepada imam mesjid, ketua, pengurus masjid Az Zulfa dan masyarakat Dabo Singkep  yang telah menghadiri acara tausiyah ramadhan sempena peringatan malam Nuzul Qur'an 1440 H dan berbuka puasa bersama.

Acara peringatan malam Nuzul Qur'an dan buka puasa bersama ini juga dihadiri Wakapolres, Kejari, Danlanal, Pabung Kodim 0315/Bintan, Danramil, para OPD, tokoh agama dan tokoh masyarakat.
(Jhoni)

Posting Komentar

Disqus