Ads (728x90)

Dilihat 0 kali

Fhoto : Istimewa
BATAM, Realitasnews.com – Anggota DPRD Kota Batam, Hendra Asman mengharapkan agar Pemko Batam memasang CCTV di tiap ruas jalan yang dianggap sebagai titik rawan untuk mencegah terjadinya aksi begal.

Hal itu dikatakannya sebab aksi begal sudah mulai meresahkan masyarakat dan telah merenggut nyawa seorang ibu rumah tangga, Veronica Ira Trisusanti.

“ Saya mengajak Pemko Batam agar dapat memasang beberapa CCTV dan lampu jalan di tiap ruas jalan yang dianggap sebagai titik rawan,” kata Hendra Asman dilansir tribunbatam.id, Selasa (21/5/2019).

Menurutnya  memperbanyak pemasangan CCTV di tiap titik rawan, dapat memudahkan pihak kepolisian untuk mengembangkan serta mengungkap proses penyelidikan suatu kasus.

Hendra Asman yang juga perwakilan Paguyuban Sosial Marga Tionghoa (PSMTI) Kota Batam, meminta pihak kepolisian dapat segera menangkap para pelaku begal.

"Ini sangat meresahkan, dan saya mendorong pihak kepolisian agar permasalahan ini bisa terungkap," tegasnya.

Hendra juga mengucapkan turut berduka cita atas meninggalnya Veronica Ira Trisusanti atau Ira. Baginya, kejadian yang dialami Ira dapat menjadi pembelajaran bagi seluruh masyarakat Kota Batam.

"Saya menghimbau kepada masyarakat agar kedepan harus lebih hati-hati lagi. Ya kejadian ini pembelajaran bagi kita bersama," tutupnya.

(tribunbatam.id/lian)

Post a Comment

Disqus