Ads (728x90)


postviews postviews postviews

Dilihat kali


TEBING TINGGI, Realitasnews.com -  Pemko Tebingtinggi gelar safari Ramadhan dan buka puasa bersama dengan masyarakat di Masjid As Suhada di Kelurahan Lubuk Baru, Kecamatan Padang Hulu, Sabtu, (11/5/2019).

Safari Ramadhan itu dipimpin oleh Walikota Tebingtinggi  H. Umar Zunaidi Hasibuan bersama Dandim 0204-DS Letkol Syamsul Arifin serta dihadiri sejumlah Kepala OPD serta para tokoh masyarakat.

Siraman rohani pemberi tausyiah pada acara safari Ramadhan ini dilakukan oleh Ketua FKUB,  H. Abu Hasyim Siregar dan Qori, Dede Suheri.

Walikota Tebingtinggi,  H. Umar Zunaidi Hasibuan dalam sambutannya mengatakan bulan Ramadhan merupakan bulan yang penuh berkah dan mahfirah, bulan yang sangat dimuliakan.

“ Dibulan suci Ramadhan ini,  Allah.SWT memerintahkan kita untuk banyak-banyak beramal dan banyak bersedekah serta memohon ampun kepadaNya serta membayar zakat,” katanya.

Selain itu Walikota Tebingtinggi juga mengingatkan agar selain meningkatkan ke Taqwaan kepada Allah.SWT agar kita lebih meningkatkan jalinan silaturahmi kita antar sesama umat manusia.

Pada acara Safari Ramadhan itu, Pemko Tebingtinggi memberikan santunan kepada 80 orang anak yatim dan 10 orang kaum Dhuafa serta menyerahkan bingkisan kepada pengurus BKM serta dana sebesar Rp. 5 Juta untuk kebutuhan mesjid.
 
(Jan)

Posting Komentar

Disqus