Ads (728x90)

Dilihat 0 kali



TANJUNGPINANG,  Realitasnews.com
- Anggota Makorem 033/WP melaksanakan kegiatan karya bhakti bersama masyarakat sekitar Masjid Al Hikmah Kota Tanjungpinang, Selasa (21/5/2019).

Pasi Komsos Korem 033/WP Mayor Inf  Sipahutar disela kegiatan Karya bakti tersebut menyampaikan,  dalam rangka menyambut HUT Kodam I/BB dilaksanakan  karya bhakti dan diharapkan dapat menyentuh hati masyarakat dan juga sebagai salah satu upaya membantu pemerintah Kota Tanjungpinang.

 

Ia menyebutkan bahwa kegiatan karya bhakti TNI ini digelar dalam rangka memperingati HUT Kodam I/BB, merupakan salah satu bentuk optimalisasi kegiatan pembinaan teritorial, dengan harapan agar seluruh prajurit jajaran Korem 033/Wira Pratama lebih peduli terhadap kondisi lingkungan dan dapat menjalin hubungan yang positif serta manunggal dengan masyarakat yang ada di sekitarnya.

TNI AD akan selalu menjaga kemanunggalan dengan rakyat serta membantu pemerintah daerah yang salah satunya melaksanakan kegiatan karya bhakti, ini tidak hanya sampai disini akan tetapi berkelanjutan dengan kegiatan karya bhakti yang lain sehingga tercipta kesinambungan dan sinergi antara TNI khususnya Korem 033/Wira Pratama dengan pemerintah Kepri. 

Pada pelaksanaan karya bhakti HUT Kodam I/BB TA  2019 kali ini, lebih diarahkan pada kegiatan pembersihan sarana umum bersama dengan seluruh elemen masyarakat Kota Tanjungpinang.
 
(Penrem 033/WP)

Post a Comment

Disqus