Ads (728x90)


postviews postviews postviews

Dilihat kali

   


BATAM, Realitasnews.com – Polda Kepri berbagi Asih berbuka puasa bersama dengan masyarakat yang dilaksanakan di Lapangan Masjid Jami’ Nurul Huda Tanjung Riau, Sekupang, Kota Batam, Sabtu (18/5/2019).

Turut hadir dalam buka puasa bersama itu Kapolda Kepri Irjen Pol Andap Budhi Revianto,  S.I.K,  Irwasda Polda Kepri, PJU Polda Kepri, Pimpinan PT Jasa Raharja Persero, Pengurus Bhayangkari Daerah Kepri, Lurah Tanjung Riau, Tokoh Agama dan Tokoh Masyarakat Tanjung Riau, Masyarakat Kel Tanjung Riau Kecamatan Sekupang Kota Batam.

Kabid Humas Polda Kepri Kombes Pol. Drs. S.Erlangga dalam rilisnya mengatakan pada kesempatan itu Kapolda Kepri bersama Pejabat Utama Polda Kepri, Bhayangkari dan Anggota Polri  berbagi Asih dengan memberikan santunan kepada Anak Yatim serta berbagi   2.000 Ta'jil dan memberikan paket makanan berbuka puasa sebanyak  2.000 kotak.

Disamping itu Polda Kepri juga memberikan pelayanan kesehatan berupa pemeriksaan   kesehatan umum, gigi dan pemeriksaan labolatorium sederhana (cek kolestrol, asam urat dan gula darah) kepada 84 orang masyarakat Tanjung Riau.

 
 
Kapolda Kepri Irjen Pol Andap Budhi Revianto,  S.I.K, menyampaikan bahwa kegiatan yang dilaksanakan oleh Polda Kepri dan jajaran merupakan kegiatan rutin setiap hari selama bulan   Ramadhan yaitu pembagian ta'jil kepada masyarakat dan pembagian makan berbuka puasa dilaksanakan seminggu sekali,  termasuk juga memberikan layanan kesehatan dari Dokkes Polda Kepri kepada masyarakat setempat.

"Mari kita bersama maknai Ramadhan ini dengan saling berbagi dan banyak bersyukur, Polda Kepri akan melayani dengan sepenuh hati." Katanya.

Pada kesempatan itu Kapolda Kepri mengucapkan Selamat Menunaikan Ibadah Puasa kepada masyarakat Tanjung Riau, semoga amal ibadah kita di terima oleh Allah SWT.
 
Ia juga menyampaikan permohonan maaf lahir dan batin, bila pelayanan  Polri  kepada masyarakat belum optimal dan kedepannya Polri berkomitmen akan lebih baik lagi.
 
“ Kami mengharapkan agar seluruh masyarakat untuk mewujudkan Kamtibmas di wilayah hukum Polda Kepri yang aman, damai dan kondusif,” katanya.

Kemudian kegiatan dilanjutkan dengan sholat maghrib berjamaah dan silaturami Kapolda Kepri bersama Pejabat Utama Polda Kepri dengan Tokoh masyarakat serta elemen masyarakat Tanjung Riau.

Sementara itu, tokoh masyarakat Ketua LPM Tanjung Riau, Sunaryo mengatakan atas nama masyarakat Tanjung Riau mengucapkan terima kasih, puji syukur Alhamdulillah pada bulan   suci Ramadhan ini masyarakat Tanjung Riau khususnya kaum Muslimin dapat bertatap muka dan berjumpa bersama Kapolda Kepri beserta staf dan jajaran nya didalam  kegiatan  berbagi  buka puasa di Masjid ini  dan sekaligus menyantuni 50 orang anak yatim di Kelurahan Tanjung Riau, semoga dengan kegiatan ini mendapatkan balasan pahala dari Allah SWT.
 
(Humas Polda Kepri)

Posting Komentar

Disqus