Ads (728x90)


postviews postviews postviews

Dilihat kali


KARIMUN, Realitasnews.com
- Wakil Bupati Karimun, Anwar Hasyim melakukan safari Ramadhan ke masjid Miftahul Jannah Kelurahan Kapling, Kecamatan Tebing Kabupaten Karimun, Senin (20/5/2019)

Dalam kunjungan Safari Romadhan malam ke 15 tersebut, Wakil Bupati Karimun juga memberi bantuan kepada pengurus masjid, imam, bilal dan muazin.

Dalam sambutannya Wakil Bupati Karimun, Anwar Hasyim mengatakan, safari Romadhon merupakan kunjungan rutin yang dilaksanakan oleh pemerintah Karimun setiap tahunnya dari mesjid ke masjid lainya, dengan tujuan menyambung silaturahmi antara pemerintah dan masyarakat serta untuk mengetahui perkembagan pembangunan masjid- masjid di Karimun.

" Dengan safari ini mari sama- sama kita meningkatkan tali silaturahmi antara sesama  umat muslim, sehingga hubungam pemerintah dengan masyarakat terjalin dengan erat,” kata Anwar.

 

Dengan terciptanya kerukunan yang baik antara pemerintah dengan masyarakat tentu akan membawa keberkahan di bumi berazam serta pembangunan - pembangun terus berjalan.

Sementara itu, Ketua masjid Miftahul Jannah M. Yutas mengucapkan terima kasih kepada pemerintah Karimun karena sudah sudi melakukan safari Ramadhan ke masjid Muftahul Jannah.

" Kita menyambut baik kunjungan pak Wakil Bupati Karimun ke masjid ini,semoga dengan kunjungan safari ini bisa memberi berkah serta bisa membantu pembangunan masjid agar lebih baik lagi,” katanya.

Ia juga berharap pemerintah turun tangan untuk kepengurusan surat tanah masjid yang sebelumnya sudah dihibahkan sehingga dalam kepengurusan surat tanah dapat cepat selesai.

Saat melakukan kunjungan safari Ramadhan wakil Bupati Karimun, Anwar Hasyim didampingi oleh Kabag Kesra, Asisten, Camat Lurah serta Tokoh agama dan tokoh masyarakat.

(Jup)

Posting Komentar

Disqus