Ads (728x90)


postviews postviews postviews

Dilihat kali




ASAHAN, Realitasnews.com
– Plt Bupati Asahan, H Surya Bsc menghimbau kepada seluruh masyarakat Asahan untuk sama-sama menjaga keamanan agar kabupaten Asahan tetap kondusif sehingga pertumbuhan ekonomi dan pembangunan dapat dilaksanakan dengan lancar.

“ Saya apresiasi seluruh masyarakat kabupaten Asahan yang telah ikut berpartisipasi sehingga pelaksanaan Pemilu 2019 dapat berjalan lancar dan aman,” kata Plt Bupati Asahan, H Surya Bsc saat menghadiri buka puasa bersama yang digelar Polres Asahan di Aula Mapolres Asahan, Senin (20/5/2019).

Plt Bupati Asahan H. Surya BSc juga berharap agar masyarakat dapat menjaga keamanan dan tidak mudah percaya dengan berita berita hoax,  dan menghimbau untuk mempercayakan proses penghitungan suara Kepada KPU, jika ada indikasi kecurangan mari kita percayakan kepada lembaga yang ada untuk menyelesaikannya.

“Kota Kisaran sekarang ini lebih aman, berkat Sinergitas antara aparat keamanan dengan Pemerintah yang pada akhirnya menciptakan lingkungan sosial yang kondusif bagi Kabupaten Asahan,” kata Plt. Bipati Asahan H. Surya BSc.

Turut hadir dalam acara buka puasa itu, FKPD kabupaten Asahan, Kapolres Asahan AKBP Paisal F Napitupulu,SIK, MH sebagai tuan rumah, Dandim 0208/ AS, Danyonif 126/KC/ mewakili, Ketua FKUB, Ketua Imtaq, Tokoh Pemuda, dan Jajaran Pejabat Teras Polres Asahan, para Asisten, OPD.

Kapolres Asahan AKBP Paisal F Napitupulu,SIK, MH dalam sambutannya mengatakan selain berbuka puasa bersama, kegiatan ini juga untuk mempererat Ukhuwah Islamiyah antara seluruh elemen masyarakat, pemerintah, dan keluarga besar Polres Asahan.

Kapolres Asahan AKBP Paisal F Napitupulu,SIK, MH dalam sambutannya juga menyampaikan perlunya menjaga kondusifitas di Kabupaten Asahan terutama Pasca Pelaksanaan Pemilu serentak yang baru saja dilaksanakan.
Setelah menyampaikan sambutan Kapolres Asahan memberikan santunan kepada anak yatim.

Setelah Melaksanakan Berbuka Puasa bersama di Mapolres Asahan, Plt. Bupati Asahan selanjutnya menghadiri peringatan Nuzul Quran di Mesjid Raya Kisaran.

(Nes)

Posting Komentar

Disqus