Ads (728x90)


postviews postviews postviews

Dilihat kali






LABURA, Realitasnew.com
– Pemilik yayasan PAUD Al Fhad, Abdullah Al Amin Pane membantah atas berita yang dilansir oleh redaksi www.realitasnews.com pada tanggal 13 Februari 2019 lalu yang berjudul : Disinyalir selewengkan DD TA 2016 Kades Kuala Beringin dimintai keterangan oleh Tipikor Polres Labuhanbatu.

Menurut Abdullah Amin Pane saat dihubungi melalui telepon selulernya ketika sedang berada di Medan, Selasa (14/5/2019) mengatakan yayasan miliknya itu berdiri sejak tahun 2010 dan saat itu masih numpang-numpang.

Ia menyebutkan penambahan ruang belajar Pendidikan Anak Usia Dini (PAUD) Al-Fhad di Dusun Batu Juguk itu bukan dari swadaya.

“ Tidak ada yang namanya berupa bantuan yang kami terima buat yayasan yang kami kelola,” katanya.

Ia menyebutkan bahwa sejak berdirinya Yayasan tersebut belum ada menerima bantuan dari pihak manapun.

Padahal, katanya, pihaknya melalui yayasan yang didirikannya ikut mencerdaskan anak bangsa khususnya warga disekitar Yayasannya.

“ Karena sebelum ada Yayasan tersebut banyak anak Sekolah Dasar (SD) yang sudah duduk di  kelas llĺ banyak  yang belum pandai membaca, namun sejak adanya Yayasan itu anak - anak mulai berkembang dan sudah pintar membaca,” katanya.

Amin menyebutkan bahwa pihaknya berkomitmen melalui yayasan yang dibangunnya akan memberantas buta aksara dan mencerdaskan anak bangsa,” tutup Amin.

Kami dari redaksi,  memohon maaf jika ada kesalahan, berita ini sekaligus meralat informasi sebelumnya.

(tim)

Posting Komentar

Disqus