Ads (728x90)


postviews postviews postviews

Dilihat kali



TEBING TINGGI, Realitasnews.com
– Ratusan masyarakat Kota Tebingtinggi mengikuti buka puasa bersama yang digelar Pemko Tebingtinggi di rumah Dinas Walikota Tebingtinggi, Jum'at, (24/5/2019).

Tampak hadir dalam buka puasa itu Walikota Tebingtinggi H. Umar Zunaidi Hasibuan, FKPD kota Tebingtinggi, para OPD, Camat dan Lurah sekota Tebingtinggi.

Walikota Tebingtinggi H. Umar Zunaidi Hasibuan dalam sambutannya mengajak masyarakat Tebingtinggi, tokoh agama, alim ulama untuk mendoakan para kyai nasional yang telah berpulang ke Rahmatullah.

“ Dibulan suci Ramadhan yang penuh berkah ini, mari bersama-sama kita mendoakan para kyai nasional bahkan internasional yang telah mendahului kita. Teristimewa para kyai yang pernah memberikan tausyiah di kota Tebingtinggi diantaranya KH.Zainuddin MZ, KH. Hasyim Muzadi, Ustad H. Jeffri dan yang baru KH. Arifin Ilham,” ucapnya.

Pada acara buka puasa itu, Pemko Tebingtinggi memberikan santunan kepada penggali kubur dan Bilal mayat serta bantuan untuk Kepala Lingkungan dan tokoh masyarakat yang diserahkan oleh Walikota Tebingtinggi H. Umar Zunaidi Hasibuan.
 
(Jan)

Posting Komentar

Disqus