Ads (728x90)

Dilihat 0 kali



KARIMUN, Realitasnews.com - Polres Karimun berbuka puasa bersama dengan komunitas motor dan komunitas ojek yang dilaksanakan dalam rangka mewujudkan Kamseltibcarlantas yang aman tertib dan lancar digelar di Coastal Area, Minggu (12/5/2019).

Buka puasa bersama atau ngember itu bertujuan untuk meningkatkan silaturahmi bersama komunitas motor dan komunitas ojek dalam menyampaikan pesan dan kesan demi terwujudnya Kamseltibcarlantas dikarimun yang aman damai dan tertib.

Kapolres Karimun AKBP Hengky Pramudya S.IK menjelaskan komunitas motor maupun komunitas ojek merupakan agen Polri  dalam mengkampanyekan tertib berlalu lintas sehingga tercipta Kamseltibcarlantas yang aman,tertib dan damai.

 

“Kita harap saat malam takbir keliling nanti komunitas motor Karimun dapat menyampaikan kepada rekan sekomunitas, masyarakat maupun keluarganya untuk berkendara sesuai dengan koridor yang sesuai peraturan, sehingga tercipta tertib berlalu lintas,” kata Hengky

Hengky menambahkan kegiatan ini juga bermasud untuk mewujudkan Kantibmas di Karimun agar tetap kondusif sehingga Kabupaten Karimun tetap aman dan damai.

Sementara itu, Ketua Komunitas Motor Karimun, Defsi akan berkomitmen bersama komunitasnya untuk menjaga ketertiban berlalu lintas dan melarang kumunitasnya ikut kebut- kebutan apalagi saat malam Taqbiran nanti.

" Kita akan larang komunitas kita untuk ugal-ugalan dan kebut-kebutan di jalanan apalagi sampai mengganggu kenyamanan pengendara lainya,” ucap Defsi

Acara buka puasa bersama tersebut diawali dengam penyematan pita dan penyerahan buku panduan kepada komunitas Motor Karimun dan Komunitas Ojek oleh Kapolres Karimun yang didampingi oleh Kasat Lantas Polres Karimun AKP Teuku Fazrial Kenedy beserta anggota satlantas Polres Karimun dan dilanjukan sholat magrib secara berjamaah.
 
(Jupri)

Post a Comment

Blogger Disqus