Ads (728x90)


postviews postviews postviews

Dilihat kali


LINGGA, Realitasnews.com Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kabupaten Lingga membagikan sejumlah kebutuhan barang pokok kepada Panti Jompo Tuah Bunda yang berlamat di jalan Tiram Sekop Laut Kecamatan Singkep Kabupaten Lingga.
 
Menurut Ketua PWI Kabupaten Lingga Jhony Prasetya sumbangan ini merupakan bagian dari kegiatan PWI Lingga selama bulan Ramadan yang dananya dihimpun dari seluruh anggota.

"Bantuan yang kita serahkan ini merupakan sumbangan yang di himpun dari rekan-rekan Anggota PWI Lingga, kami kumpulkan untuk dibelikan bahan pangan yang dibutuhkan panti," Terang Jhony Selasa (28/5/2019).

Rombongan PWI Lingga yang langsung di sambut, Kepala Panti Jompo Tuah Bunda Amalia mengaku berterima kasih kepada insan pers Kabupaten Lingga yang memiliki rasa kepedulian hingga menyempatkan diri datang ke Panti Asuhan yang di kelolanya, di tambahkan Amelia sejak 7 tahun yang lalu Panti Jumpo ini berdiri sudah banyak pihak yang peduli dan datang untuk memberikan sumbangan oleh sebab itu dengan kedatangan PWI Lingga ini Amelia berharap akan berdampak baik terhadap panti yang didirikanya.


''Alhamdulilah kawan-kawan wartawan datang ke Panti kami, bantuan yang di berikan ini sangat berarti dan bermanfaat bagi para penghuni panti yang di dalamnya saat ini di huni 7 orang Jumpo dan 8 orang anak panti.''terang Amelia.

Selain Ketua PWI Lingga Jhony Prasetya juga hadir, Wakil Ketua Bidang Pendidikan dan Pembelaan Wartawan Husni alias O. Wakil Ketua Bidang Kesejahteran Wartawan Jamariken Tambunan. Bendahara Umum (Bendum) Wijaya Satria, Wakil Bendahara Akhil Fikri dan Kordinator Seksi Pariwisata dan Ekonomi Kreatif Puspandito alias Acil.

Ditambahkan Jhony dengan kegiatan ini pihaknya berharap sebagai wujud kepedulian wartawan dalam membantu memenuhi kebutuhan pokok para penghuni Panti selama bulan Ramadan.

''Alhamdulilah semua kegiatan dapat berjalan dengan lancar berkat dukungan semua pihak, saat ini kita sedang berlomba-lomba mencari amal jariyah, barang atau harta yang kita berikan pada orang yang membutuhkan jangan pernah takut habis karena akan di ganti oleh Allah SWT.''imbuhnya.
(Jhoni)

Posting Komentar

Disqus