Ads (728x90)


postviews postviews postviews

Dilihat kali




BATAM, Realitasnews.com
– Raut wajah ceria langsung terpancar dari wajah anak-anak Panti Asuhan Al Muhibbin, Batu Aji Batam, Kepri saat menyambut kedatangan karyawan-karyawan Harris hotel Batam, Minggu (26/5/2019) dini hari.

Kedatangan karyawan Harris resort Waterfront Batam, Harris Hotel Batam Center dan karyawan Harris Resort Barelang Batam ke Panti asuhan itu untuk melakukan sahur bersama dengan anak-anak Panti asuhan Al Muhibbin tersebut.

“ Sahur bersama itu telah kita agendakan untuk menebar kebahagian di bulan suci Ramadhan 1440 H,” kata Marketing and Branding Manager Harris Resort Barelang Viki Wahyudi.

Ia menyebutkan sahur bersama dengan anak-anak panti asuhan tersebut merupakan agenda dari Marketing and Branding Manager Harris Waterfront dan Harris Batam Center dan Harris Barelang.

“Di sini, mereka sangat membutuhkan uluran tangan kita, oleh karenanya, melalui kegiatan ini diharapkan dapat meringankan beban mereka dan memberi kebahagian disaat bulan suci Ramadhan ini,” katanya.

 

Sementara itu, Marketing and Branding Manager Harris Batam Center, Dila Bachmid mengatakan kegiatan ini dimulai dengan memberikan permainan-permainan untuk memberi semangat kepada anak-anak yang bangun dini hari dan melawan kantuknya.

“Kami juga ingin menanamkan rasa cinta sekaligus berbagi bersama mereka dan langkah ini merupakan langkah jitu untuk mewujudkan hal tersebut,” ucapnya.

Kecerian anak-anak terpancar sembari mendapatkan hadiah yang telah dibawa oleh karyawan-karyawan Harris Hotels dan melupakan rasa kantuk mereka.

Sahur kemudian dimulai dan suasana semakin meriah karena celoteh-celoteh anak-anak sembari menikmati hidangan yang telah disediakan.

Waktu subuh ditutup dengan anak-anak panti asuhan mengantar kepergian karyawan Harris Hotels dan guratan senyuman disetiap anak membuat hari itu berakhir dengan kebahagian.
(IK/AP)

Posting Komentar

Disqus