Ads (728x90)


postviews postviews postviews

Dilihat kali


BATAM, Realitasnews.com - Kapolda Kepri Irjen Pol Andap Budhi Revianto,  S.I.K memimpin apel pemberangkatan Sat Brimob dan Samapta Polda Kepri BKO Polda Metro Jaya, Jumat (17/5/2019) sekira pukul 22.00 WIB di Bandara Hang Nadim, Batam.

Turut hadir dalam  apel itu, Wakapolda Kepri, Irwasda Polda Kepri, Para Pejabat Utama Polda Kepri, Kapolresta Barelang, 300 Personil BKO ke Polda Metro Jaya.

Dalam rilisnya yang disampaikan oleh  Kabid Humas Polda Kepri Kombes Pol. Drs. S. Erlangga, Kapolda Kepri Irjen Pol Andap Budhi Revianto,  S.I.K menyampaikan arahan secara khusus kepada 300 Personil Polda Kepri yang di BKO ke Polda Metro jaya, dengan esensi sebagai berikut : "Tugas ini merupakan amanah yang harus dituntaskan   didalam   rangka   menjaga   keamanan,   ketertiban   masyarakat.   Tugas yang diberikan ini merupakan tugas mulia dan suatu kehormatan serta kebanggaan. Selaku aparat penegak hukum di  dalam bertindak harus  sesuai  dengan  peraturan  dan  Perundang-undangan  serta   SOP (Standar   Operasional    Prosedur) yang sudah ditentukan".

Ditegaskan bahwa dalam tugas agar didasari ketentuan yang berlaku seperti Undang – Undang nomor 1 tahun 1946, KUHP dan UU nomor 9 tahun 1998 tentang Kemerdekaan menyampaikan pendapat dimuka umum.


Dalam pelaksanaan tugas terdapat capaian ukuran keberhasilan tugas diantaranya :

• Tidak terjadi suatu apapun terhadap rekan-rekan dalam menjalankan tugas.
• Dalam pelaksanaan tugas dilapangan diharapkan agar melayani masyarakat dengan baik.
• Taat azas, aturan, SOP, konsignes yang ada dan tetap dalam ikatan satuan.
• Laksanakan tugas dengan sebaiknya serta bermohon dan berdoa kepada Allah SWT.

Kapolda Kepri mengatakan suatu kebanggaan dan kehormatan Polda Kepri dapat memberikan Kontribusi dalam menjaga Keamanan Dalam Negeri.

"Semoga Allah SWT melindungi tugas kita semua, selanjutnya dengan mengucapkan Bismillahirrahmanirrahim rekan-rekan semuanya dengan resmi saya nyatakan berangkat BKO ke Polda Metro Jaya," katanya.

Usai apel tersebut digelar Personel BKO Polda Metro Jaya sebanyak 300 Pers berangkat dari Bandara Hang Nadim Batam menuju Bandara Soekarno Hatta

(Humas Polda Kepri)

Posting Komentar

Disqus