Ads (728x90)

Dilihat 0 kali


ASAHAN, Realitasnews.com
- Plt. Bupati Asahan, H Surya. Bsc menghadiri pelantikan DPC Asosiasi Perangkat Desa Seluruh Indonesia (APDESI) Kabupaten Asahan masa priode 2019-2024 di Aula Hotel Bintang, Kota Kisaran, Kamis (2/5/2019).

Acara pelantikan ini juga dihadiri oleh Sekjen DPP APDESI pusat,  Ifin Aripin, S.SOS, MM, Ketua DPD APDESI Provinsi Sumut, Suparman , ketua DPC APDESI Kabupaten Asahan,  Manten Aperi Simbolon, SH, OPD, Kades se Kabupaten Asahan.

Untuk Ketua DPC APDESI masa bhakti 2019-2024 yang terpilih adalah Manten Aperi Simbolon yang merupakan  Kepala Desa Buntu Pane, sedangkan Sekjen Kades Aek Korsik Amir Simangunsong dan Bendahara Kades Mekar Sari Eka Wahyudi.

“ Saya mengucapkan selamat dan sukses kepada pengurus APDESI periode 2019-2024 yang baru dilantik dan mengucapkan terima kasih kepada pengurus APDESI yang lama, semoga pengurus yang baru dapat melanjutkan program kerja yang lama dan dapat meningkatkan kinerjanya,” kata Plt Bupati Asahan, H Surya.Bsc dalam sambutannya.

APDESI, katanya, merupakan wadah bagi pemerintah desa untuk menyampaikan aspirasi yang ada di desa, yang nantinya akan diimplementasikan di desa masing-masing sesuai Undang-Undang nomor 6 tahun 2014 tentang desa yang dapat menambah motivasi dan semangat bagi pemerintah desa dalam membangun desa dan mewujudkan desa sebagai pelayan terbaik bagi masyarakat dan mewujudkan visi Pemerintah Kabupaten Asahan yang Religius, Sehat, Cerdas dan Mandiri.

“ Kami mengharapkan agar seluruh kepala desa yang ada di Kabupaten Asahan supaya selalu menjalin Persatuan dan Kesatuan,” katanya.
(Nes)

Posting Komentar

Blogger Disqus