Ads (728x90)


postviews postviews postviews

Dilihat kali

Acara Sertijab Camat Tugala Oyo (Fhoto : Realitasnews.com)
NIAS UTARA, Realitasnews.com –  Asisten Sekretaris Daerah Bidang Administrasi Pemerintahan dan Sosial Kabupaten Nias Utara Drs. Fonaha Zega memimpin acara serah terima jabatan (sertijab) Camat Tugala Oyo Kabupaten Nias Utara dari Drs Sokhiziduhu Hulu kepada Faozaro Zalukhu. Acara sertijab ini digelar Aula Kantor Bupati Nias Utara,Selasa (6/9/2017).

Acara sertijab ini juga dihadiri oleh Asisten Sekda Bidang Administrasi Umum Filifo Harefa, SH Kabupaten Nias Utara, Kepala Bagian Lingkup Sekretriat Daerah dan seluruh staf PNS dan Non PNS.

Dalam sambutannya Asisten Sekretaris Daerah Bidang Administrasi Pemerintahan dan Sosial Kabupaten Nias Utara, Drs. Fonaha Zega mengatakan kegiatan Sertijab ini berdasarkan Keputusan Bupati Nias Utara Nomor : 800/06.3BKD/K/TAHUN 2017 tanggal 9 Agustus 2017 tentang penunjukan Pelaksana Tugas Camat Tugala Oyo Kabupaten Nias Utara,

" Atas nama pribadi dan Pemerintah Kabupaten Nias Utara saya mengucapkan banyak terima kasih kepada pajabat lama atas jasa dan dedikasi yang telah diberikannya untuk Nias Utara,” katanya.

Ia mengatakan agar pelaksana Tugas Camat Tugala Oyo yang baru saja dilantik agar benar – benar melaksanakan tugasnya dengan baik dan penuh tanggung jawab agar kedepan kecamatan Tugala Oyo semakain maju." ungkapnya mengakhiri.

(Ganda)

Posting Komentar

Disqus