ads

Slider[Style1]

Style2

Style3[OneLeft]

Style3[OneRight]

Style4

Style5

Sponsor

 Space Iklan Kosong...!! Pajang iklan Anda disini Hubungi Redaksi
Wabup Bintan, H Dalmasri Syam MM Bersama Guru GTT (Fhoto : Realitasnews.com)
BINTAN, Realitasnews.com  - Ratusan Guru Tidak Tetap (GTT) Bintan mengikuti sosialisasi BPJS Ketenagakerjaan yang digelar  di Aula Kantor Bupati Bintan, Senin pagi (25/9/2017). Sosialisasi ini dibuka oleh Wakil Bupati Bintan Drs. H. Dalmasri Syam, MM 

Acara yang diikuti lebih dari 300 peserta ini akan berlangsung selama dua hari dan diisi dengan berbagai materi sosialisasi yang disampaikan langsung oleh narasumber dari pihak BPJS Ketenagakerjaan Perwakilan Tanjungpinang. Nantinya seluruh peserta akan berkesempatan berdiskusi langsung untuk mendapatkan pencerahan terhadap kebingungan yang selama ini beredar terkait jaminan kesehatan bagi pekerja.

Dalmasri dalam sambutannya menyampaikan harapan Pemerintah Daerah agar kehadiran BPJS Ketenagakerjaan ini dapat semakin memberi semangat pengabdian kepada para Guru Tidak Tetap dan tentunya akan meningkatkan kinerja.

"Pelan-pelan seluruh tenaga kerja yang ada kita harapkan bisa mendapatkan jaminan kesehatan ini. Untuk para guru yang hadir hari ini, kami berpesan kepada semua. Ini harusnya membuat kita semakin semangat dalam mengabdi, mencerdaskan anak negeri, mendidik dengan niat yang suci dan meningkatkan kinerja secara menyeluruh" ungkapnya.

Dalam kesempatan tersebut, Dalmasri atas nama Pemerintah Daerah Kabupaten Bintan sempat menyerahkan Sertifikat Penghargaan kepada PT. BRC yang serius memperhatikan jaminan kesehatan para pekerja, kemudian diikuti dengan Piagam Penghargaan dari BPJS Ketenagakerjaan.


Sementara itu, Kepala BPJS TK Cabang Tanjungpinang Jefri Iswanto mengatakan bahwa dirinya sangat siap mendukung program jaminan kesehatan bagi Guru Tidak Tetap yang ada di Bintan. Dirinya berasumsi bahwa hal ini akan membuat para guru dapat lebih fokus dalam melaksanakan kegiatan belajar mengajar.

(IK/lian)


About Redaksi News

www.realitasnews.com Terwujud sebagai portal berita independen dan menyuguhkan informasi kepada masyarakat serta mengungkap fakta dengan data.
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

Top