ads

Slider[Style1]

Style2

Style3[OneLeft]

Style3[OneRight]

Style4

Style5

Sponsor

 Space Iklan Kosong...!! Pajang iklan Anda disini Hubungi Redaksi
 
Sepeda Motor Bantuan Mabes Polri (Fhoto : Realitasnews.com)
KARIMUN, Realitasnews.com -
Kepolisian Resort Karimun resmi meluncurkan pengunaan 22 unit Sepeda Motor bantuan dari Mabes Polri . Sepeda motor tersebut diperuntukan untuk menunjang fasilitas patroli tim shabara dan  polsek-polsek untuk menjaga  Kamtibmas di wilayah hukum Polres Karimun.

Penyerahan 22 unit motor sepeda motor tersebut langsung dilakukan oleh Wakapolres Karimun,  Kompol I Gede Ngurah Joni, ke Polsek-polsek dan shabara dihalaman Mapolres Karimun, Rabu ( 20/9/2017).

Kapolres Karimun, AKBP Agus Fajaruddin mengatakan bantuan motor ini untuk membantu menunjang program Patroli Gang Sempit (PGS), dimana selama ini patroli hanya menggunakan mobil patroli diderah keramaian saja sehingga gang-gang sulit di lewati .
 
"Yang jelas kita melaksanakan program patroli gang sempit (PGS), dengan adanya motor patroli tersebut, anggota bisa masuk ke kompek maupun kampung pemukiman warga dan melihat situasi masyarakat, sehingga polisi benar-benar hadir ditengah-tengah masyarakat," ucap Agus Fajaruddin.
 
Agus juga mengimbau kepada masyarakat, untuk menyampaikan jika ada keluhan keamanan daerahnya terutama yang tidak terjangkau oleh mobil patroli Karena kehadiran PGS adalah untuk menjangkau daerah yang sulit di jangkau tempat patroli yang menggunakan mobil
 
"Jadi silahkan masyarakat keluhkan petugas apabila daerahnya tidak disambangi oleh petugas patroli kita," ujar   Agus Fajaruddin.
 
(Jup)

About Redaksi News

www.realitasnews.com Terwujud sebagai portal berita independen dan menyuguhkan informasi kepada masyarakat serta mengungkap fakta dengan data.
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

Top