ads


Slider[Style1]

Style2

Style3[OneLeft]

Style3[OneRight]

Style4

Style5

Sponsor

 Space Iklan Kosong...!! Pajang iklan Anda disini Hubungi Redaksi

ASAHAN, Realitasnews.com – Pemkab Asahan  secara bertahap akan mengikuti program BPJS Ketenagakerjaan untuk seluruh perangkat desa. Hal ini dilakukan untuk melindungi kesehatan perangkat desa jika terjadi kecelakaan saat sedang menjalankan tugasnya.

“Pemkab Asahan akan mendukung program BPJS Ketenagakerjaan yang telah membantu pemerintah untuk melindungi para pekerja,” kata Bupati Asahan, Taufan Gama Simatupang MAP yang disampaikan oleh Asisten I, Taufik Zainal Abidin Siregar.S.Sos saat peresmian Desa Subur kecamatan Air Joman, Asahan sebagai Desa Sadar Jaminan Sosial Ketenagakerjaan (DSJSK), Minggu (17/9/2017).
 
Bupati Asahan juga menghimbau supaya seluruh perusahaan yang ada di kabupaten Asahan agar mendukung program kerja BPJS Ketenagakerjaan dengan mendaftarkan seluruh karyawannya menjadi peserta BPJS Ketenagakerjaan.
 
Peresmian Desa Subur ini sebagai Desa Sadar Jaminan Sosial Ketenagakerjaan dilakukan langsung oleh Kepala Kantor Wilayah Badan Penyelenggara Jaminan Sosial (Kakanwil BPJS) Ketenagakerjaan Sumatera Bagian Utara (Sumbagut), Umardin Lubis yang didampingi oleh Asisten I Taufik Zainal Abidin Siregar.S.Sos mewakili Bupati Asahan, Taufan Gama Simatupang.
 
Dalam sambutannya Umardin mengatakan bahwa launching DSJSK ini dilakukan untuk mensosialisasikan program BPJS Ketenagakerjaan hingga ke pelosok desa.
 
“Kami melakukan sosialisasi ini lantaran pada umumnya jumlah pekerja lebih banyak di desa,” kata Umardin.
 
Ia sangat mengharapkan dengan ditetapkannya Desa Subur sebagai Desa Sadar Jaminan Sosial Ketenagakerjaan bisa menjadi pelopor bagi desa desa lainnya.
 
“Saya mengharapkan agar masyarakat Desa Subur dan masyarakat Asahan umumnya agar memahami program BPJS Ketenagakerjaan agar program jaminan sosial untuk para pekerja ini dapat dipahami dan dimanfaatkan dengan sebaik baiknya,”jelasnya.
 
(Nes)

About Redaksi News

www.realitasnews.com Terwujud sebagai portal berita independen dan menyuguhkan informasi kepada masyarakat serta mengungkap fakta dengan data.
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

Top