Ads (728x90)


postviews postviews postviews

Dilihat kali

TNI Polri Donorkan Darahnya (Fhoto : Realitasnews.com)
KARIMUN, Realitasnews.com - Dalam rangka memperingati HUT TNI yang Ke-72,  Makodim 0317 Tanjung Balai Karimun menggelar Bhakti sosial Donor Darah yang digelar di Aula Makodim,  Selasa (12/9/2017)

HUT TNI yang Ke-72 mengambil thema ' Bersama Rakayat TNI Kuat,Hebat,Profesional siap mewujudkan Indonesia Mandiri,Berdaulad,Berkepribadian Adil dan Makmur'.

Kegiatan donor darah ini tidak saja diikuti oleh anggota TNI/POLRI tetapi anggota OKP, ORMAS dan karyawan Perusahaan ikut berpartisipasi.

Komandan Kodim 0317 Tanjung Balai Karimun, Letkol Infantri I Ketut Artasuyasa mengatakan Donor darah ini merupakan kerja sama antara TNI dengan intansi Polri Karimun.

" Donor Darah ini dilaksankan berkat Kerja sama antara TNI dan Polri, Karena di Karimun cuma ada TNI AD dan AL,” jelas Ketut.

Makodim menargetkan donor darah kali ini sebanyak 100 kantong darah dan nantinya akan di sumbangkan Ke PMII Kabupaten Karimun.

Dengan adanya donor darah ini Dandim berharap nantinya bisa bermamfaat untuk masyarakat Karimun yang memerlukan Tranfusi Darah.

(Jup)

Posting Komentar

Disqus