Ads (728x90)


postviews postviews postviews

Dilihat kali

Pelantikan BPC HIPMI Asahan (Fhoto : Istimewa)

ASAHAN, Realitasnews.com
– Pemkab Asahan mengharapkan agar Badan Pimpinan Cabang – Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (BPC- HIPMI) Asahan dapat menjadi tempat bernaungnya para pengusaha muda dan dapat membantu mengisi dan melaksanakan pembangunan di seluruh sektor.

“Kami mengharapkan agar BPC – HIPMI dapat bersinergi dengan Pemkab Asahan dan pihak lain untuk meningkatkan sektor perdagangan dan mensejahterakan masyarakat,” kata Asisten II Pemkab Asahan, Jhon Hardi saat pelantikan BPC HIPMI kabupaten Asahan periode 2017 – 2020 sekaligus pelaksanaan Rakercab dan Diklatcab yang digelar di  Aula Hotel Sabty Garden,Kamis (14/9/2017) lalu.
Ia berharap agar HIPMI dapat bekerja sama dengan pemerintah untuk kemajuan dalam berwirausaha khususnya di bidang mikro hingga visi misi Asahan mandiri dapat bertahan dan  berkembang.
Hal senada dikatakan oleh ketua terpilih BPC HIPMI, Taufik Hidayat mengatakan kiranya HIPMI Asahan dapat meningkatkan sektor ekonomi dan perdagangan dan harus mampu bekerja sama dengan pemerintahan untuk mensejahterakan masyarakat.
Taufik Hidayat mengatakan bahwa pihaknya sangat mengapresiasi dukungan Pemkab Asahan dan perhatiannya kepada pelaku dunia usaha.
Ia sangat mengharapkan agar kerja sama HIPMI Asahan dengan pemerintah dapat memajukan wirausaha khususnya di bidang mikro.
(NES)

Posting Komentar

Disqus