Ads (728x90)


postviews postviews postviews

Dilihat kali

Wabup Asahan, H Surya Bsc Sambut Kunjungan Siswa Sespimen (Fhoto : Realitasnews.com)
ASAHAN, Realitasnews.com - Wakil bupati Asahan H Surya Bsc menyambut kunjungan 15 orang Siswa Sekolah Pimpinan Menengah (Sespimen) dan 13 orang Perwira Siswa (Pasis) dan dua orang Perwira Penuntun (Panen) yakni AKBP Fauza Barito dan AKBP Subagio. Penyambutannya dilakukan di ruang Aula Mawar kantor bupati Asahan, Rabu (13/9/2017).

Penyambutan  Perwira POlri ini juga dihadiri oleh Kapolres Asahan, AKBP Kobul Syahrin Ritonga, Dandim 0208 AS, Letkol Arm Suhono SE, Danyon 126/KC, Letkol Inf T Rizal Batubara, Asisten I, II, III, Plt Kadis Kominfo, Rahmat Hidayat Siregar S Sos MSi, Kabag Kesbang Pol, Buwono Prawana SIP, Kadis Perhubungan, Drs Sorimuda Siregar dan undangan lainnya

Wakil bupati Asahan, H Surya Bsc dalam sambutannya mengatakan kunjungan para perwira Polri ini untuk silaturahmi dan untuk mempererat jalinan kerja sama Pemkab Asahan dengan Polres Asahan.

“Kami berharap setelah lulus nanti diantara mereka kembali bertugas di kabupaten Asahan untuk membantu menjaga ketertiban serta keamanan di wilayah kabupaten Asahan. Kami akan mendoakan bapak, semoga sukses mengikuti pendidikan,” katanya.

Ketua tim Sespimen, Kombes Pol Fauza SIK mengucapkan terima kasih kepada pemerintah Kabupaten Asahan yang telah menyambut mereka di Kabupaten Asahan ini.

Ia berharap agar hubungan yang harmonis antara kepolisian dan pemerintahan Kabupaten Asahan dapat terjalin dengan baik serta dapat ditingkatkan dimasa yang akan datang

Usai temu ramah, wakil Bupati Asahan, H Surya Bsc menjamu seluruh undangan
untuk makan siang bersama diruang Aula Mawar kantor Bupati Asahan,


(NES)

Posting Komentar

Disqus