Ads (728x90)


postviews postviews postviews

Dilihat kali

Ketua DPRD Batam, Nuryanto SH MH (Fhoto : Realitasnews.com)
BATAM, Realitasnews.com  – Kerapnya lampu listrik Bright PLN Batam membuat ketua DPRD Batam, Nuryanto SH MH angkat bicara.  Bahkan Ia menilai kerapnya lampu PLN Batam mati tidak ada perhatian atau tindakan yang dilakukan Pemko Batam dan Pemprov Kepri.

“Jika seperti ini kondisi kota Batam lampu PLN Batam sering mati ini sangat meresahkan masyarakat dan mengganggu aktifitas atau usaha masyarakat,” kata Ketua DPRD Batam, Nuryanto SH MH  saat ditemui di kantor DPRD kota Batam, Kamis (14/9/2017).

Kalau seperti ini kondisi Batam, kata Nuryanto, maka masyarakat Batam yang dirugikan lantaran  alat elektronik dan lampu bisa rusak karena lampu PLN sering byar bett.

“Kondisi seperti ini Brigh PLN Batam harus mencari solusi agar pemadaman lampu PLN Batam tidak terjadi lagi,” katanya.

Pemerintah, dikatakannya, harus cepat bertindak karena kondusi seperti saat ini bisa menjadi preseden buruk untuk investor dan jika dibiarkan berlarut larut maka investor di Batam akan hengkang.

“Saya sudah sarankan kepada Komisi III DPRD kota Batam untuk menyurati Walikota Batam agar mencari solusi agar pemadaman lampu PLN di Batam tidak terjadi lagi,” kata Nuryanto.

(IL/Lian)

Posting Komentar

Disqus