ads


Slider[Style1]

Style2

Style3[OneLeft]

Style3[OneRight]

Style4

Style5

Sponsor

 Space Iklan Kosong...!! Pajang iklan Anda disini Hubungi Redaksi
Ketua DPRD Asahan, H Benteng Panjaitan Melantik Ali Menjadi Anggota DPRD Asahan (Fhoto : Realitasnews.com)

ASAHAN, Realitasnews.com – DPRD Asahan menggelar Rapat Paripurna Istimewa dengan agenda pemberhentian dan pengangkatan Pergantian Antar Waktu (PAW) anggota DPRD kabupaten Asahan sisa masa bakti 2014 – 2019. Rapat paripurna Istimewa ini dipimpin langsung oleh Ketua DPRD Asahan, H Benteng Panjaitan SH yang digelar di Aula Gedung DPRD Asahan, Selasa (19/9/2017).

Ketua DPRD Asahan, H Benteng Panjaitan SH saat memimpin Rapat Paripurna Istimewa ini mengatakan sesuai Surat Keputusan Gubernur Sumatera Utara No 188.44/464/KPTS/2017 tanggal 11 September 2017 tentang peresmian pemberhentian dan pengangkatan Ali menggantikan Almarhum H Syahrial SE yang meninggal dunia pada tanggal 11 Pebruari 2017.

Berdasarkan Surat Keputusan Gubernur Sumut tersebut ketua DPRD Asahan, H Benteng Panjaitan melantik dan mengambil sumpah jabatan Ali jadi anggota DPRD Asahan.

Ali merupakan kader fraksi Demokrat saat pemilihan Legislatif yang lalu, Ali dari Dapil 5 yakni Kecamatan Air Batu dan Sei Dadap. 

Pelantikan dan pengambilan sumpah jabatan Ali ini juga dihadiri oleh Bupati Asahan, Taufan Gama Simatupang MAP yang diwakili oleh Wakilnya, H Surya Bsc.

Dalam pidatonya Bupati Asahan, Drs H Taufan Gama Simatupang MAP yang dibacakan oleh wakil Bupati Asahan, H Surya Bsc mengucapkan selamat kepada Ali yang baru dilantik sebagai PAW anggota DPRD Asahan menggantikan H Syahrial SE.

Ia mengatakan PAW ini bukanlah sekedar melengkapi jumlah anggota dewan, akan tetapi demi berjalannya roda pemerintahan, khususnya dalam bidang pegawasan. Kami berharap saudara dapat bekerjasama dan sama sama bekerja dengan semua pihak, khususnya Pemkab Asahan demi terwujudnya Asahan yang Religius, Sehat, Cerdas dan Mandiri.

“Saya berharap saudara Ali yang baru dilantik menjadi anggota DPRD Asahan dapat membawa nuansa baru dalam rangka memberdayakan keberadaan lembaga DPRD kabupaten Asahan,” katanya.
Buat keluarga Alm H Syahrial SE Bupati Asahan juga mengucapkan ribuan terima kasih atas karya bakti berupa kebijakan yang telah diberikan almarhum selama ini, semua itu akan tetap dikenang oleh Pemkab dan masyarakat Asahan.

(Nes)

About Redaksi News

www.realitasnews.com Terwujud sebagai portal berita independen dan menyuguhkan informasi kepada masyarakat serta mengungkap fakta dengan data.
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

Top