Ads (728x90)


postviews postviews postviews

Dilihat kali

Pimpinan PT Pegadaian Cabang Kisaran Rombel Lumban Gaol Memberikan Hadiah Kepada Pemenang Lomba Warna (Fhoto : Realitasnews.com)
ASAHAN, Realitasnews.com - PT Pegadaian cabang Kisaran menggelar perlombaan mewarnai untuk sekolah Taman Kanak Kanak dan Sekolah Dasar kelas I hingga kelas III, yang digelar di Gedung Olah Raga (GOR) Serba Guna di jalan Akasia, Kisaran, Kamis (16/9/17).

Pertandingan mewarnai ini dibagi dalam dua kelas yang diikuti sebanyak 150 orang peserta. Untuk kelas Taman kanak kanak diikuti sebanyak 60 peserta, untuk tingkat SD dari kelas I hingga kelas III diikuti sebanyak 90 peserta.

Pimpinan PT Pegadaian cabang Kisaran, Rombel Lumban Gaol dalam sambutannya mengatakan perlombaan mewarnai ini digelar di seluruh daerah cabang PT Pegadaian yang ada di Indonesia.

“Lomba mewarnai ini digelar  dalam rangka meriahkan HUT kemerdekaan RI ke 72 dan pelaksanaannya tergantung dari tiap cabang, kegiatan ini untuk memperkenalkan pada masyarakat menabung di Pegadaian,” kata Rombel.

Seorang guru SMA Negeri 2 Kisaran, Wardiono selaku juri lomba mewarnai ini mengatakan perlombaan mewarnai ini diadakan cukup baik untuk  mendidik anak lebih kreatif cerdas terampil sesuai misi Bupati Asahan, Taufan Gama Simatupang.

“Kami berharap agar lomba mewarnai ini menjadi agenda kerja tahunan dari PT Pegadaian,” harapnya.

Ia mengatakan pemenang lomba mewarnai ini yakni :

Untuk tingkat Taman Kanak Kanak :
-    Juara 1 diraih oleh Naysa Safira dari TK Al Washliyah.
-    Juara 2  diraih oleh Dio dari TK RA Ukhuwah Islamiah.
-    Juara 3 diraih oleh Fiki dari TK RA Ukhuwah Islamiah.

Untuk tingkat SD :
      -    Juara 1 diraih oleh Kalista Jotalin dari SD Perguruan Diponegoro
      -    Juara 2 diraih oleh Utama  dari SD Negeri Air Joman
      -    Juara 3 diraih oleh Sahana Killa dari SD Al Washliyah.

Bagi pemenang PT Pegadaian tidak hanya memberikan piala namun memberikan uang tabungan, untuk juara 1 mendapat piala dan uang sebesar Rp 500 ribu,- dan juara II mendapat piala dan uang sebesar Rp 350 ribu,- dan juara III mendapat piala dan uang sebesar Rp 250 ribu,-

(NES).







Posting Komentar

Disqus