ads

Slider[Style1]

Style2

Style3[OneLeft]

Style3[OneRight]

Style4

Style5

Sponsor

 Space Iklan Kosong...!! Pajang iklan Anda disini Hubungi Redaksi

BINTAN, Realitasnews.com – Wakil Bupati Bintan Drs. H. Dalmasri Syam, MM selaku Ketua Kwartir Cabang Gerakan Pramuka Bintan pada Selasa pagi (26/9/2017) secara resmi membuka Rapat Koordinasi Saka Bakti Husada (SBH) tingkat Kabupaten Bintan tahun 2017 di Hotel Hermes Agro.

Didampingi Ketua Saka Bakti Husada Kwarcab Bintan dr. Gama yang juga merupakan Kadis Kesehatan Bintan, Dalmasri menyampaikan beberapa pesan terkait persoalan kesehatan yang menjadi persoalan prinsip di masyarakat. Dirinya mengingatkan bahwa saat ini Pemkab Bintan tengah berbenah untuk mengoptimalkan segala pelayanan kesehatan agar selalu siap memberikan penanganan kesehatan bagi masyarakat.

“Pemkab Bintan dalam waktu dekat akan mengoptimalkan pelayanan kesehatan di Puskesmas. Jadi setiap puskesmas nanti akan buka sampai pukul 22.00 WIB. Tidak ada lagi alasan untuk menolak masyarakat kita yang mau berobat bahkan malam hari.Insya Allah, tidak lama lagi akan segara kita lounchingkan” terangnya.

Satuan Karya Bakti Husada yang merupakan wadah guna memupuk, mengembangkan, membina dan mengarahkan minat serta bakat generasi muda di bidang kesehatan. Hal ini dianggap penting, karena semangat dan kesadaran akan pentingnya kesehatan harus dipahami masyarakat.

“Kalian adalah salah satu garda kesehatan yang juga memiliki peran bagi masyarakat.Masyarakat kita masih kurang memahami pentingnya kesehatan, pola hidup sehat, penanganan kesehatan dan sebagainya.Itu tugas kalian dan tugas kita bersama” ungkap Dalmasri sebelum membuka Rakor.

(IK/lian)

About Redaksi News

www.realitasnews.com Terwujud sebagai portal berita independen dan menyuguhkan informasi kepada masyarakat serta mengungkap fakta dengan data.
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

Top