ads


Slider[Style1]

Style2

Style3[OneLeft]

Style3[OneRight]

Style4

Style5

Sponsor

 Space Iklan Kosong...!! Pajang iklan Anda disini Hubungi Redaksi
Bupati Lingga, Alias Wello Bersama Ketuaq STPP Malang Saling Memberi Cendera Mata (Fhoto : Istimewa)
LINGGA, Realitasnews.com  – Bupati Lingga, Alias Wello bersama Ketua Sekolah Tinggi Penyuluh Pertanian (STPP) Malang, Dr Ir Siti Munifah M.Si menandatangani MoU untuk menempatkan mahasiswa STPP Malang agar melakukan Praktek Kerja Lapangan (PKL) di kabupaten Lingga. 

Penandatanganan MoU itu mereka lakukan usai mengikuti prosesi pelantikan Taruna Muda Sekolah Tinggi Penyuluhan Pertanian (STPP) Malang Tahun Akademik 2017 di Malang, Selasa (26/9/2017) lalu.

Selain kerja sama dengan STPP Malang Bupati Lingga, Alias Wello mengatakan telah mengirim beberapa anak anak Lingga untuk belajat di beberapa STPP lainnya seperti STPP Yogyakarta dan Magelang.

“Saya jadikan pada hari ini, Selasa (26/9/2017) sebagai tahun kebangkitan SDM Lingga di bidang pertanian dan peternakan. Saya sudah mengirim 29 orang anak-anak Lingga belajar tentang Pertanian dan Peternakan di STPP Yogyakarta dan Magelang dan 2 orang di STPP Malang,” katanya kepada sejumlah awak media di Malang Jawa Timur.

Selain itu, kata Alias Wello, kita juga menitipkan 105 orang pemuda/I Lingga untuk mengikuti pendidikan vokasi pertanian dengan bekerjasama dengan IPB.

Ia juga menyebutkan akan selalu melakukan terobosan terobosan untuk meningkat produksi Pertanian di Provinsi Kepri khususnya kabupaten Lingga hingga masa akhir jabatannya.

(IK/lian)

About Redaksi News

www.realitasnews.com Terwujud sebagai portal berita independen dan menyuguhkan informasi kepada masyarakat serta mengungkap fakta dengan data.
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

Top