ads


Slider[Style1]

Style2

Style3[OneLeft]

Style3[OneRight]

Style4

Style5

Sponsor

 Space Iklan Kosong...!! Pajang iklan Anda disini Hubungi Redaksi
Menpan &RB Bersama Gubernur Kepri, Nurdin Basirun Dan FKPD Serta Mahasiswa STAIN Aultan Abdurrahman (Fhoto : Istimewa)

BINTAN, Realitasnews.com  – Sebanyak 700 mahasiswa Sekolah Tinggi Ilmu Agama Islam (STAIN) Sultan Abdurrahman yang berkedudukan di Bintan mengikuti kuliah umum yang digelar oleh Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (PAN - RB) Asman Abnur, Jumat (29/9/2017).

Disela sela memberi kuliah, Kader Partai Amanat Nasional (PAN) ini menyebutkan akan mengajukan ke Pemprov Kepri untuk memperluas Sekolah Tinggi Ilmu Agama Islam (STAIN) Sultan Abdurrahman yang berkedudukan di Bintan menjadi seluas 50 Hektar.

“Saya akan mengajukan ke Pemprov Kepri agar STAIN Sultan Abdurrahman diperluas menjadi seluas 50 hektar,” katanya

Pada kesempatan itu Menteri (PAN-RB), Asman Abnur mengatakan bahwa Ia dulunya tinggal dikecamatan Kijang, kabupaten Binta. Ia berpesan agar putra Kijang menjadi pengusaha lantaran saat ini peluang menjadi PNS sangat kecil sebab yang dibutuhkan sangat terbatas.

Usai memberikan kuliah umum ini Menteri PAN-RB melanjutkan kunjungan kerjanya ke Batam Tourism Polytechnic (BTP) dan kemudian menghadiri acara rapat kerja PT Taspen. 

Turut mendampingi dalam kegiatan tersebut Deputi Bidang Kelembagaan dan Tata Laksana, Rini Widyantini, Staf Khusus Menteri Bidang Komunikasi Indra Gobel, Staf Khusus Bidang Hukum Kementerian PANRB Noviantika Nasution, Gubernur Kepri, Nurdin Basirun, Kapolda Kepri Irjen Pol. Sam Budigusdian, Wakapolda Kepulauan Riau Brigjen Pol. Didi Haryono,
 
(IK/lian)

About Redaksi News

www.realitasnews.com Terwujud sebagai portal berita independen dan menyuguhkan informasi kepada masyarakat serta mengungkap fakta dengan data.
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

Top