Ads (728x90)


postviews postviews postviews

Dilihat kali

Suasana Karyawan BLR Gelar Aksi Demo (Fhoto : Istimewa)
BINTAN  Realitasnews.com – Sedikitnya  41 karyawan hotel Bintan Lagoon Resort menggelar aksi mogok kerja lantaran kesal pihak manajemen Bintan Lagoon Resort (BLR) tidak bersedia menempati janjinya untuk melakukan perundingan terkait adanya rencana mogok kerja beberapa waktu yang lalu .
 
Perundingan itu mereka ajukan ke pihak management BLR untuk mempertanyakan mengapa ada karyawan yang di PHK oleh pihak management BLR padahal mereka masih berstatus pekerja.
 
Ketua Serikat Pekerja Seluruh Indonesia Reformasi (SPSI-Ref) Bintan, Darsono mengatakan mogok kerja ini mereka lakukan dengan cara damai dengan harapan adanya solusi atas permasalahan yang terjadi.
 
“Kami berharap adanya  dialog terkait banyaknya permasalahan dan kesalahan yang di cari-cari oleh menegement Hotel Bintan Lagoon Resort tanpa sebelumnya memberikan Surat Peringatan Atau SP,” kata Darsono.
 
Darsono mengatakan mereka pernah menemui HRD Bintan Lagoon, Syafrijal Umar alias Ujang di Pos 1 hotel Bintan Lagoon Resort, Ujang menolak untuk menggelar pertemuan lantaran proses PTUN masih berjalan.
 
Para pendemo ini akan tetap melakukan aksi demo sampai mereka menemukan solusi dari tuntutan mereka.
Sementara itu Kepala Dinas Penanaman Modal Pelayanan Terpadu Satu Pintu dan Tenaga Kerja (DPMPTSPTK) Bintan, Hasfarizal Handra mengatakan akan memanggil pihak menegement BLR untuk menggelar rapat pertemuan di kantor DPMPTSPTK dalam waktu dekat ini
 
(IK/Lian)

Posting Komentar

Disqus