Ads (728x90)


postviews postviews postviews

Dilihat kali

Komisi I DPRD Batam Gelar RDP Dengan Pemko Dan BP Batam (Fhota : Istimewa)
BATAM, Realitasnews.com –  Komisi I DPRD Batam menggelar Rapat Dengar Pendapat (RDP) dengan Dinas Perumahan Rakyat, Permukiman dan Pertamanan (Disperakimtan) Pemko Batam bersama pihak BP Batam, Jumat ( 15/9/2017). RDP ini digelar untuk mencari tahu siapa yang bertanggung jawab atas tewasnya dua orang remaja akibat tertimpa pohon di Seraya Atas pada Rabu (9/8/2107) lalu. 

RDP ini juga dihadiri oleh pihak keluarga korban namun mereka tidak puas atas penjelasan dari Kabid Disperakimtan Batam, Irwan Saputra yang memberikan penjelasan yang berbelit belit.
 
Demikian halnya dari Pihak BP Batam juga memberikan penjelasan yang tidak jelas malah Ia menjelaskan tentang Jakarta, jalan Nasional, APBN, Permohonan anggaran, Bidang kerja, dan Kewenangannya.
 
Karena penjelasan Disperakimtan Pemko Batam bersama pihak BP Batam tidak jelas anggota Komisi I, H Fauzan mengatakan disinyalir Disperakimtan Pemko Batam dengan BP Batam ada main dalam penggunaan anggaran perawatan pohon di Kota Batam.
 
Lantaran penjelasan mereka tidak ke pokok permasalahan sehingga tidak bisa ditentukan siapa yang bertanggung jawab atas meninggalnya kedua remaja tersebut maka ketua Komisi I DPRD Batam, Budi Mardianto mengatakan akan menjadwalkan kembali RDP.
 
“Jika RDP ini belum ada hasilnya maka kami akan menjadwalkan kembali RDP lagi dan sebelum RDP digelar kembali maka kami dari Komisi I akan membahasnya dulu secara internal,” kata Budi Mardianto.
 
(lian)

Posting Komentar

Disqus