ads


Slider[Style1]

Style2

Style3[OneLeft]

Style3[OneRight]

Style4

Style5

Sponsor

 Space Iklan Kosong...!! Pajang iklan Anda disini Hubungi Redaksi

ASAHAN, Realitasnews.com  – Pemkab Asahan mengharapkan agar Tim Penggerak PKK dapat membantu pemerintah untuk mensejahterakan kehidupan masyarakat. Untuk mewujudkan hal tersebut pemkab Asahan menggelar pelatihan untuk meningkatkan mutu dan pengetahuan TP.PKK tingkat Kabupaten, Kecamatan, dan Desa yang digelar di Aula Hotel Bintang, Senin (25/9/2017).

Kegiatan ini bertujuan agar seluruh penggerak PKK dapat melaksanakan program PKK dan gerakan PKK yang dilaksanakan dapat dirasakan oleh seluruh lapisan masyarakat.
 
Bupati Asahan, Taufan Gama Simatupang MAP dalam sambutannya yang disampaikan oleh Asisten I, Taufik ZA mengatakan bahwa gerakan PKK itu untuk memandirikan masyarakat yang bertujuan untuk meningkatkan kesejahteraan menuju terwujudnya keluarga yang beriman dan bertaqwa dan berakhlak mulia, berbudi luhur, sehat sejahtera, maju dan mandiri, kesetaraan dan keadilan gender serta kesadaran hukum dan lingkungan
 
Bupati Asahan mengatakan bahwa Ia bersama Organisasi Perangkat Daerah (OPD) selaku tim pembina PKK selalu melakukan pembinaan dan memfasilitasi berbagai program kegiatan mulai dari tingkat Desa, Kecamatan sampai Kabupaten.
 
"Kami berharap agar seluruh TP.PKK dapat terus berkiprah sebagai mitra pemerintah" tegasnya
 
Ia mengatakan TP PKK merupakan Organisasi yang berhubungan langsung dengan warga dan memiliki andil yang sangat besar untuk membina dan memaksimalkan anggota keluarga melalui para kadernya.
 
“Diharapkan bagi TP PKK yang telah mengikuti kegiatan ini memiliki keterampilan dan kreatifitas yang tinggi dan dapat ditransfer ke masyarakat di lingkungannya sehingga masyarakat dapat lebih berdaya dan maju.”katanya.
 
Kegiatan pelatihan ini narasumbernya dari PMD dan PKK pemprov Sumut dan dihadiri oleh Ketua TP PKK Kabupaten Asahan dan Kecamatan, beberapa OPD dan kader PKK
 

(NES)

About Redaksi News

www.realitasnews.com Terwujud sebagai portal berita independen dan menyuguhkan informasi kepada masyarakat serta mengungkap fakta dengan data.
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

Top