ads

Slider[Style1]

Style2

Style3[OneLeft]

Style3[OneRight]

Style4

Style5

Sponsor

 Space Iklan Kosong...!! Pajang iklan Anda disini Hubungi Redaksi
Kepala BPS Kabupaten Asahan, Minda Flora Ginting (Fhoto : Realitasnews.com)
ASAHAN, Realitasnews.com  - Sesuai hasil pendataan usaha pada sensus tahun 2016 lalu untuk tingkat Sumatera Utara kabupaten Asahan sesuai jumlah usaha mendapat urutan nomor empat, nomor urut pertama adalah kota Medan disusul Deli Serdang, dan kabupaten Langkat.

“Kabupaten Asahan ini sesuai sensus tahun 2016 lalu dari jumlah usaha se Sumatera Utara mendapat nomor urut ke empat,” kata Kepala BPS kabupaten Asahan, Minda Flora Ginting saat menggelar seminar yang digelar di hotel Sabty Garden, Kisaran, Senin (25/9/2017).

Pelaksanaan sensus itu, katanya,  data yang diminta BPS tidak ada hubungannya dengan pajak dan tidak memungut biaya dan sifat dari pendataan yang dilakukan BPS merupakan rahasia yang dilindungi Undang - Undang.

Seminar ini digelar dalam rangka memperingati Hari Statistik Nasional 2017 dengan thema kerja sama dengan data. Seminar ini dihadiri oleh Ketua Apindo Asahan Suryandi dan perwakilan beberapa perusahaan, pegawai pemkab Asahan dan kontraktor.
 
(NES)

About Redaksi News

www.realitasnews.com Terwujud sebagai portal berita independen dan menyuguhkan informasi kepada masyarakat serta mengungkap fakta dengan data.
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

Top