ads


Slider[Style1]

Style2

Style3[OneLeft]

Style3[OneRight]

Style4

Style5

Sponsor

 Space Iklan Kosong...!! Pajang iklan Anda disini Hubungi Redaksi

ASAHAN, Realitasnews.com  –  Bagian Ekonomi Setdakab Asahan dalam waktu dekat ini akan  turun ke lapangan untuk mengecek kondisi gas elpiji disetiap agen-agen yang dipercaya untuk mendistribusikan gas elpiji 3 kilogram ke masyarakat.

“Pengecekan ini kita lakukan lantaran kami mendapat laporan dari masyarakat dalam sepekan ini gas elpiji 3 kilogram langka,” kata Kasubag Bagian Ekonomi Asahan, Jamiat, Jumat (29/9/2017). 

Setelah mendapat laporan dari masyarakat, kata Jamiat, kami telah menyurati semua pangkalan untuk menjual gas elpiji ukuran 3 kilogram sesuai aturan.
 
“Jika ditemukan ada agen yang menyelewengkan gas elpiji 3 kilogram maka kami akan melakukan tindakan tegas,” tegasnya
 
Sementara itu pantauan dilapangan hampir setiap agen yang ada di kota Kisaran tidak menjual gas elpiji 3 kilogram setiap agen memasang pengumuman gas elpiji 3 kilogram habis.
 
Seperti disampaikan salah seorang warga kecamatan Kisaran Timur, Sulin mengaku sudah hampir seluruh agen yang ada di Kisaran ditemuinya namun ia tidak menemukan gas elpiji 3 kilogram.
 
Diduga keras gas elpiji berukuran 3 kilogram tersebut di oplos lalu dipindahkan ke tabung gas yang berukuran 12 kilogram.
 
“Saya uda capek keliling keliling, ini saya dapat satu tabung gas elpiji 3 kilogram dari warung di pinggir kota Kisaran itupun harganya sangat mahal Rp 25 ribu,- pertabung walaupun mahal terpaksa saya beli,” katanya.
 
Sulin bersama masyarakat Kisaran lainnya berharap agar instansi terkait dapat melakukan pengawasan agar gas elpiji 3 kilogram tidak diselewengkan.
 
(NES)

About Redaksi News

www.realitasnews.com Terwujud sebagai portal berita independen dan menyuguhkan informasi kepada masyarakat serta mengungkap fakta dengan data.
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

Top