Ads (728x90)


postviews postviews postviews

Dilihat kali

Seketaris Dinas Kesehatan kabupaten Asahan, Santoso (Fhoto : Realitasnews.com)
ASAHAN, Realitasnews.com - Dinas kesehatan kabupaten Asahan membentuk panitia Tim kabupaten Asahan Sehat yang digelar di Aula Dinas kesehatan di  jalan Tusam, Kisaran, Rabu (14/9/17).

Pembentukan panitia ini dihadiri oleh Bupati Asahan, Taufan Gama Simatupang, MAP yang diwakili oleh Seketaris Dinas Kesehatan kabupaten Asahan, Santoso, Kepala Seksi Lingkungan kerja Dan olahraga,  Elida Hanum Harahap yang juga sebagai pemberi materi

Menurut Sekretaris Dinas Kesehatan Asahan, Santoso bahwa di provinsi Sumatera Utara ada tiga tiga kota dibentuk. Untuk tingkat kabupaten, baru kabupaten Asahan yang pertama dibentuk.

Ia menyebutkan pembentukan tim terpadu ini bertujuan untuk  melakukan kinerja yang maksimal untuk menjadikan kabupaten Asahan bersih,  aman, sehat  sehingga memperoleh penghargaan dari Kementrian Kesehatan Republik Indonesia di tahun 2019 mendatang. 

“Kita berharap agar kabupaten Asahan memperoleh kemenangan sebagai kabupaten sehat dan memperoleh penghargaan dari Kementrian Kesehatan Republik Indonesia di tahun 2019 mendatang,” katanya .

Ia mengatakan bahwa panitia yang terpilih akan dilantik oleh Bupati Asahan H Taufan Gama Simatupang MAP dalam waktu dekat ini.  

“Setelah panitia yang dipilih dilantik mereka akan diberikan mandat kerja untuk bertanggung jawab menjadikan kabupaten Asahan sehat,” jelasnya

Penilaian dan pemberian penghargaan dari Kementrian Kesehatan RI ini, kata Santoso,  dilakukan sekali dua tahun.

(NES)

.

Posting Komentar

Disqus