ads


Slider[Style1]

Style2

Style3[OneLeft]

Style3[OneRight]

Style4

Style5

Sponsor

 Space Iklan Kosong...!! Pajang iklan Anda disini Hubungi Redaksi
Kondisi Jalan Rusak Dijalan Budi Utomo Kelurahan Umbut Umbut Asahan (Fhoto : Realitasnews.com)

ASAHAN, Realitasnews.com – Pihak kecamatan Kisaran Timur telah berkoordinasi dengan dinas PUPR dan Dinas Perumahan dan Pemukiman Asahan untuk memperbaiki rusaknya jalan di jalan Budi Utomo kelurahan Umbut Umbut namun lantaran anggaran terbatas meka perbaikan jalan itu akan dianggarkan pada APBD tahun depan.

“ Saya harap masyarakat kelurahan Umbut Umbut dapat bersabar atas rusaknya jalan besar jalan Budi Utomo lantaran keterbatasan anggaran,” kata Camat Kisaran Timur, Irwandi, SE kepada sejumlah awak media belum lama ini.

Ia mengatakan untuk memperbaiki jalan penghubung antara Umbut Umbut Air Joman dan Tanjung Balai pihaknya telah mengusulkannya saat Musrenbang pada tahun 2016 lalu agar dianggarkan pada APBD tahun ini namun karena anggaran terbatas tidak dapat dikerjakan.

“Anggaran APBD tahun ini tidak memadai maka akan diusulkan lagi tahun berikutnya dan akan di bahas dalam Musrenbang agar dianggarkan tahun depan,” jelasnya.

Kondisi jalan besar Budi Utomo umbut umbut itu saat ini rusak parah dan banyak dipenuhi lubang bahkan lubangnya sangat besar hampir sepanjang 100 meter.

Jalan berlubang itu membuat pengguna pengendara sepeda motor tidak nyaman bahkan pernah membuat pengguna kendaraan terjatuh.

“Dijalan berlubang itu pernah membuat sepeda motor terjatuh,” kata Nainggolan salah seorang warga kelurahan Umbut Umbut

(NES)

About Redaksi News

www.realitasnews.com Terwujud sebagai portal berita independen dan menyuguhkan informasi kepada masyarakat serta mengungkap fakta dengan data.
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

Top