Ads (728x90)


postviews postviews postviews

Dilihat kali

Kepala Baznas Lingga, Isnin (Fhoto : Istimewa)
LINGGA, Realitasnews.com   Badan Amil Zakat Nasional (Baznas) kabupaten Lingga dalam waktu ini akan mensosialisasikan tentang Zakat kepada seluruh lapisan masyarakat khususnya masyarakat Petani, Nelayan dan pedagang.

Kepala Baznas Lingga, Isnin saat ditemui sejumlah awak media, Kamis (14/9/2017) mengatakan selain memberi pemahaman kepada masyarakat tentang Zakat, sosialisasi ini juga dilakukan untuk membantu pemerintah untuk menanggulangi kemiskinan.

“Kita juga berupaya untuk membantu pemerintah menanggulangi kemiskinan di Kabupaten Lingga, terutama di wilayah pesisir, pelosok yang belum mantap program ekonominya,”kata  Isnin.

Ia berharap jika kegiatan sosialisasi ini berjalan dengan  lancar sehingga dapat  menekan angka kemiskinan di Kabupaten Lingga. Namun jika tidak, kedepan pihaknya masih tetap akan melakukan hal yang sama.

“Kalau hasilnya tidak lancar, kita akan terus lakukan sosialisasi. Karena ini tentang pengeluaran zakat dari petani, nelayan, pedagang, perusahaan dan kantor-kantor dalam wilayah Lingga.

(IK/lian)

Posting Komentar

Disqus